Vidi Aldiano Pamer Potret Perdana Rayakan Lebaran Bareng Istri, Pose Manis Keduanya Bikin Gemas Abis
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano pamer potret perdana rayakan lebaran bareng sang istri, Sheila Dara Aisha. Keduanya kompak kenakan busana bernuansa biru muda dengan gaya khasnya bikin gemas abis.

WowKeren - Vidi Aldiano dan juga Sheila Dara Aisha merupakan salah satu pasangan selebriti yang kali pertama rayakan lebaran sebagai pasutri. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada awal tahun, 15 Januari silam.

Sisi lain dari Sheila yang selama ini tak diketahui publik pun perlahan terkuak usai menikah dengan Vidi. Penyanyi asal Jakarta itu dengan santainya ceritakan hal-hal diluar dugaan yang dilakukan oleh Sheila sebagai sosok intovert.

Sheila memiliki peringai yang jauh berbeda dengan dirinya. Ia tak menyukai keramaian sedang Vidi gemar berkumpul bersama beberapa rekan-rekan artis lainnya. Meski begitu, keduanya tetap kompak.

Tak terkecuali di momen lebaran seperti yang terlihat baru-baru ini. Lewat unggahan Instagram Vidi, ia membagikan potret kebersamaanny dengan Sheila seraya kenakan busana senada.


Vidi dan Sheila memilih rayakan Hari Kemenangan dengan busana bernuansa biru muda yang dipadupadankan dengan putih. Vidi membagikan dua pose dalam unggahannya, pada slide pertama Vidi dan Sheila tersenyum manis di hadapan kamera.

Sedang pada foto kedua, mereka kompak berekspresi manyun dengan membuang muka dari kamera. Melihat potret tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gemas bukan main dengan pasangan super kocak tersebut.

"Gemes amat lovebirds! Happy Eid Mubarak ka vidi ka cilaaa!!" komen akun @rahma*******. "Selamat lebaran, tergemesh," sahut akun @novi*******. "Duhhhh gada obat gemesnyaaaa," timpal akun @dika*******.

"Selamat Lebaran couple cakep2 nan menggemaskan," tambah akun @al*****. "Gemes amat kawula muda," celetuk akun @rahasia***********. "Selamat lebaran pasutri gemashh nan prikk," imbuh akun @dian******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait