Punya Balita, Shandy Aulia Bongkar ‘Rahasia’ di Balik Penampakan Rumahnya Tetap Rapi
instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bikin takjub gara-gara penampakan rumahnya yang selalu terlihat rapi padahal memiliki putri di usianya yang tengah sangat aktif, istri David Herbowo akhirnya ungkap ‘rahasia’ di baliknya.

WowKeren - Shandy Aulia dikaruniai buah hati pertama dengan sang suami David Herbowo usai penantian 7,5 tahun pernikahan mereka. Keduanya dikaruniai seorang putri yang cantik dan menggemaskan yang kini diberi nama Claire Herbowo. Shandy pun kerap menunjukkan keseharian Claire baik saat berada di dalam maupun di luar rumah.

Claire dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat aktif dan pintar. Seringkali unggahan Shandy tentang buah hatinya membuat publik kagum bukan main. Namun rupanya ada hal lain yang tak kalah bikin sebagian orang salfok dengan postingan-postingan pemain film “Eiffel... I'm in Love” ini.

Hal tersebut tak lain adalah penampakan rumahnya yang selalu rapi. Kebanyakan rumah akan terlihat berantakan saat memiliki balita yang sangat aktif seperti pada usia Claire saat ini. Tak heran jika penampakan rumah Shandy Aulia ini sontak membuat netter penasaran.

Kak rumahnya selalu rapi, apakah Claire gak pernah serakin barang-barang yang ada di rumah ya?” tanya seorang warganet.


Punya Balita, Shandy Aulia Bongkar ‘Rahasia’ di Balik Penampakan Rumahnya Tetap Rapi

Insta Stories/@shandyaulia

Faktanya, Shandy Aulia menyebut jika sang putri juga sering membuat berantakan rumah. Namun justru “rahasia” ada pada pengajaran yang diterapkan olehnya. Shandy menyebut selalu membiasakan sang putri untuk langsung merapikan lagi setelah bermain.

Jelas pernah dong,” ungkap Shandy Aulia. “Sudah dibiasakan setiap bermain harus langsung kembalikan dan rapikan seperti semula pada tempatnya,” jelas artis 34 tahun tersebut.

Peraturan yang sama tentunya juga ia terapkan pada pekerja di rumahnya. Shandy menyebut bahwa sejak awal setiap asisten rumah tangganya selalu dibiasakan dengan kerapian tersebut. Hingga akhirnya hal itu pun menjadi kebiasaan dengan sendirinya bagi setiap anggota di dalam huniannya.

Untuk yang bekerja di rumah saya juga sudah mengerti kebiasaan aturan rumah saya harus selalu rapi. Jadi di awal bekerja mereka sudah dilatih dan menjadi suatu kebiasaan bagi kita semua yang ada di rumah. Harus selalu rapi,” tutup Shandy Aulia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait