Diledek Punya Ayank Baru, Rachel Vennya Bongkar Sosok Pria Misterius Bersamanya
instagram/rachelvennya
Selebriti

Pamer momen belanja dengan sosok yang tak ditunjukkannya langsung ke publik, Rachel Vennya auto diledek diduga punya kekasih baru. Ternyata ini identitas sang pria misterius.

WowKeren - Rachel Vennya diketahui kembali menyandang status jomblo saat ini. Usai putus dari Salim Nauderer, Rachel memang belum menunjukkan kedekatannya dengan siapapun. Namun unggahan terbarunya kali ini cukup mengundang perhatian.

Melalui Insta Stories, Rachel membagikan salah satu aktivitasnya kala berbelanja. Tak sendiri, ibu dua anak tersebut tengah ditemani oleh seorang pria. Namun identitas pria tersebut bak disembunyikan oleh Rachel.

Pasalnya Rachel mengunggah foto keranjang belanjaan serta pria di belakangnya dengan bagian kepala yang telah di-crop. Pria itu terlihat menggunakan kaus lengan pendek berwarna hitam serta masker putih yang menutupi separuh bagian wajahnya.

Semetara itu Rachel tak banyak membahas mengenai sosok tersebut dan hanya melontarkan candaan terkait isi belanjaannya. “Dalam judul belanja pengawet,” ujar Rachel Vennya.

Terang saja unggahan tersebut memantik rasa penasaran netizen. Salah seorang warganet gercep berkomentar kepada Rachel dan menduga jika sosok itu adalah kekasih barunya. Namun faktanya tidak demikian.


Diledek Punya Ayank Baru, Rachel Vennya Bongkar Sosok Pria Misterius Bersamanya

Insta Stories/@rachelvennya

Rachel nampak membagikan DM seorang netizen yang menggodanya memiliki pacar baru. “Cie buna sudah punya ayank baru,” seloroh netter tersebut.

Rachel Vennya pun gercep membalas. Ia kemudian membongkar sosok pria misterius bersamanya yang salah dikira kekasih barunya ini. Faktanya Rachel menyebut jika pria tersebut adalah sang adik. “Adek gueh,” jawab Rachel singkat.

Mengingat kembali, sebelumnya Rachel diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Kedekatan mereka pun cukup direspons pro dan kontra oleh penggemar Rachel Vennya kala itu. Hingga akhirnya Salim dan Rachel tersandung kasus kabur karantina namun sang model tetap mendampingi di setiap pemeriksaan.

Tak lama setelah itu publik mengendus hubungan Rachel dan Salim yang diduga kandas lantaran tak lagi terlihat bersama. Hingga akhirnya Rachel pun membenarkan sudah tak lagi merajut asmara dengan Salim Nauderer.

Alih-alih, Rachel kini justru ramai dijodohkan dengan sang mantan suami yang tak lain adalah Niko Al Hakim. Kedekatan keduanya belakangan ini membuat fans senang dan mendoakan mereka bisa rujuk kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait