Kazuha Diminta Jadi Center LE SSERAFIM Gantikan Member Ini, Kenapa?
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Kecantikan Kazuha viral di mana-mana, muncul permintaan agar center LE SSERAFIM diubah. Di sisi lain, Kim Garam yang tersandung kontroversi berada di posisi center 2 lagu grup tersebut.

WowKeren - Meski baru saja debut, LE SSERAFIM dengan cepat menyita perhatian publik dan mendapatkan banyak penggemar. Sejak awal, girl grup ini diantisipasi karena sudah mengincar dua mantan member IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Bak dua sisi kehidupan, LE SSERAFIM mendapatkan tanggapan positif juga negatif sejak sebelum resmi debut. Salah satu tanggapan negatif berasal dari tuduhan bullying yang dilakukan Kim Garam yang sudah disangkal namun masih tetap dipercaya beberapa pihak. Lain dengan Kim Garam, Kazuha kebanjiran reaksi positif dari netizen Korea Selatan dan seluruh dunia,

Dalam kasus Kim Garam, HYBE dikritik keras karena menolak opini publik tentang tuduhan bullying. Agensi justru menempatkan Kim Garam menjadi center untuk dua lagu yakni "FEARLESS" dan "Blue Flame".

Kazuha Diminta Jadi Center LE SSERAFIM Gantikan Member Ini, Kenapa?

Source: KBizoom

Namun di tengah kontroversi yang berkembang, Kazuha tiba-tiba menjadi trending di media sosial. Hanya dalam sekejap, cuplikan video di mana Kazuha masuk ke venue bak sedang melenggang di catwalk menarik lebih dari 1 juta tampilan di Twitter.


Dengan kecantikan dan pesona Kazuha yang meluap-luap, sejumlah netter menuntut HYBE untuk mengganti center LE SSERAFIM. Dalam waktu bersamaan, mereka juga posisi Kim Garam digantikan oleh Kazuha.

Kazuha Diminta Jadi Center LE SSERAFIM Gantikan Member Ini, Kenapa?

Source: KBizoom

"Jika aku belum tahu, aku akan berpikir bahwa dia orang Korea. Dia sepertinya bisa membintangi K-Drama," kata salah satu netizen. "Senyumnya begitu alami... Kazuha benar-benar mencerahkan panggung," sambung netizen lain.

Kazuha Diminta Jadi Center LE SSERAFIM Gantikan Member Ini, Kenapa?

Source: KBizoom

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat idol perempuan sekeras ini. Visualnya sangat mengesankan," komentar seorang netizen. "HYBE harus menendang keluar Kim Garam dan menjadikan yang ini sebagai center," tambah yang lain.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah resmi debut dengan merilis "FEARLESS" dan mengadakan showcase pada Senin (2/5). Girl grup ini telah berhasil menjual lebih dari 180 copy album di hari pertama, memecahkan rekor pribadi tak lama setelah memulai kariernya.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts