Manajer Rizky Billar Sebut Rico Valentino Dikeroyok 10 Orang Sampai Babak Belur
Instagram/ricovalt
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Terlibat kasus pengeroyokan hingga ditetapkan sebagai tersangka, Rico Valentino justru menjadi pihak yang dihajar sampai babak belur menurut keterangan manajer Rizky Billar.

WowKeren - Bersama dengan Putra Siregar, influencer Rico Valentino juga ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Namun seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit fakta terkuak ke permukaan termasuk soal Chandrika Chika yang juga berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Manajer Rizky Billar, Dery Syaputra memberikan keterangan mengenai kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Membantah dua orang itu sudah mengeroyok korban, Dery justru menyebutkan Rico-lah yang sudah dihajar sampai babak belur.

"Gue dapat kabar kalau Rico tuh dipukulin sama 10 orang lebih," kata Dery Syaputra dilansir dari Suara.com di kawasan Srengseng, Jakarta, belum lama ini.

Akan tetapi Dery Syaputra tidak berada di TKP ketika pengeroyokan diduga tengah terjadi. Pasalnya, ia sudah lebih dulu undur diri meninggalkan tempat tersebut kendati datang bersama dengan mereka. Begitu mendengar ada keributan, ia memutuskan untuk datang lagi.

"Tapi pas gue sampai sana memang Rico sudah dimasukin mobil. Cuma itu sudah berdarah-darah," papar Dery.


Sementara mengenai dugaan Rico Valentino malahan dikeroyok teman-teman korban, Dery mendapat informasi tersebut dari pejabat sekitar. Bahkan pejabat setempat berusaha menyelamatkan Rico yang disebut-sebut sudah hampir tewas.

"Si Pak RT-nya bilang, 'Kalau saya nggak gini-gini buat pura-pura ngerekam kejadian, mungkin teman Mas sudah mati,'" sambung Dery.

Meski begitu, Dery Syaputra tidak mengelak ketika Rico terbukti tertangkap kamera CCTV sempat memukuli korban beberapa kali. Dery pun meminta doa agar tidak terjadi hal serupa.

"Makanya ya gue minta doa lah sama kalian, kalau misalnya mereka sudah damai, selesai, semuanya membaik, semoga nggak terjadi begini-begini," tuturnya.

Sementara itu, Rico Valentino dan Putra Siregar dilaporkan atas dugaan pengeroyokan oleh korban bernama Nur Alamsyah pada 16 Maret lalu. Kejadian tersebut terjadi di tempat hiburan malam di mana korban mengaku telah dipukuli tanpa sebab saat tidak sengaja bertemu. Sebagai buntutnya, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 12 April 2022 lalu.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts