Duta SO7 Jalan Kaki Bareng Sang Putra di Momen Lebaran, Wajah Hingga Penampilannya Bikin Salfok
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 'ketangkap basah' kala jalan kaki bareng sang putra di momen lebaran. Sadar dirinya direkam, Duta tak segan menyapa orang-orang sekitar. Melihat momen ini, publik justru salfok dengan wajah dan juga penampilannya. Kenapa?

WowKeren - Selain Ariel Noah, vokali dari Sheila On 7 yakni Duta juga memiliki karisma tersendiri hingga membuat banyak publik jatuh hati padanya. Lebih-lebih kesederhanaan Duta yang seakan tak ada matinya.

Duta dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak pernah merasa dirinya adalah seorang bintang. Bahkan ia dan anggota SO7 lainnya seakan jarang meminta diistimewakan oleh penyelenggara acara kala mereka manggung.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi momen Duta di atas ataupun belakang panggung, melainkan kehidupan sehari-harinya. Beredar sebuah video di TikTok momen Duta usai melaksanakan salat Idulfitri bareng sang putra, Bima Al Ayman Modjo.

Dalam video ini Duta tampak kenakan busana jenis jubba yang memanjang hingga mata kaki. Ia dan sang putra kompak kenakan busana senada hanya saja berbeda warna. Tampak dari jauh seseorang merekam Duta kala berjalan membuat sang vokalis tersenyum lebar. "Monggo-monggo," ucap Duta menyapa sambil berlalu lemparkan senyuman.


Photo-INFO

TikTok-Wajah dan Penampilan Duta Bikin Salfok

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar dari netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan wajah Duta. Pasalnya mereka menilai parasnya tak berubah meski usia Duta kian bertambah.

Selain itu, penampilan sederhananya juga tak luput dari perbincangan. Tak ayal, pujian demi pujian kembali tertuju untuk Duta. "Mas Duta menolak tua awet enom dr zaman aq dulu remaja smpe pnya anak yg sdh dewasa loh," puji seorang netter.

"Definisi makin tua makin ganteng yaa mz Duta ini," sahut lainnya. "Mas dutaaaa dr aku kecil sampe skrg mukanya ga ada berubah2 samsek. ganteng banget," timpal yang lain. "Wah mas duta msh aja spt dulu...suka bgt sm dia humble," seloroh lainnya.

"Mskipuj musisi papan atas tpi tetep jdi wong jowo asli yg sopan dan ramah pakaianny jug kliatan sederhana," tambah yang lain. "Mass duta sederhana dan merakyat," celetuk lainnya. "Ms duta makin nambah umur makin ganteng," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait