Sudah izin Orangtua, Ridho Illahi Beber Rencana Lamar Dinar Candy Tahun Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Ridho Illahi mengaku akan melamar Dinar Candy dalam waktu dekat. Bahkan Ridho juga mengaku sudah menyampaikan rencana baiknya tersebut kepada orangtua Dinar.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Illahi akhirnya resmi balikan setelah beberapa waktu lalu sempat putus. Bahkan baru-baru ini keduanya melakukan foto prewedding dengan menggandeng fotografer terkenal, Rio Motret.

Pada kesempatan itulah diketahui bahwa Ridho ingin segera mempersunting Dinar pada tahun ini. Namun untuk waktu dekat, ia ingin menggelar acara lamaran terlebih dahulu sebagai bukti keseriusannya terhadap Dinar.

Tak cuma itu, Ridho bahkan sudah meminta izin kepada orangtua Dinar terkait maksud baiknya tersebut. Dan bersyukurnya, ayah Dinar telah memberikan restu untuk anaknya melanjutkan hubungan dengan Ridho ke jenjang yang lebih serius.

"Kemarin pas ulang tahun Dinar 21 April, di depan bapak Haji Acep aku bilang nggak secara formal ya, lebih ke minta izin Insya Allah tahun ini tunangan dulu," kata Ridho Ilahi seperti dikutip dari YouTube Rio Motret.


Sayangnya Ridho dan Dinar belum menentukan tanggal pastinya kapan acara tersebut digelar. Ridho sendiri juga tak ingin menyulitkan dan mengganggu kesibukan Dinar yang sudah terikat banyak kontrak pekerjaan pasca Lebaran.

"Yang pasti di tahun ini cuman nentuin tanggalnya belum," kata Dinar Candy menimpali. "Karena dia kan banyak job yang udah schedule habis lebaran, mungkin pas ulang tahun Ridho mungkin Oktober," beber Ridho.

Disinggung soal konsep acaranya, Ridho dan Dinar mengaku masih menyusunnya. Namun pastinya keduanya ingin keluarga mereka bisa berkumpul di acara tersebut.

Selain itu, Ridho juga menegaskan bahwa ia ingin menggelar acara yang meriah meskipun tak mewah. "Kita penginnya nggak harus mewah sih tapi keren ya, jadi kita lagi nyusun, yang penting mempertemukan dua keluarga dan nyocokin jadwalnya," jelas Ridho Ilahi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait