Verrell Bramasta Pamer Lebaran Bareng Keluarga, Celetukan 'Sewot' Atta Disorot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan momen lebaran bareng keluarga dari sang ibunda dan ayahnya sekaligus. Berbagai potret keseruan Verrell rayakan lebaran bikin Atta Halilintar lemparkan celetukan ini sontak jadi perhatian.

WowKeren - Seperti diketahui, orangtua dari Verrell Bramasta telah lama cerai. Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya pada 2013 silam.

Tak lama kemudian, Ivan terlihat lebih dulu membuka lembaran baru dengan wanita lain. Sedangkan Venna, usai 8 tahun menjanda akhirnya melepas status tersebut pada Maret 2022 lalu dengan Ferry Irawan.

Meski kedua orangtuanya kini sama-sama memiliki keluarga baru, namun Verrell tak menonjolkan untuk pro pada salah satu pihak. Verrell tetap sama-sama merangkul keluarga dari kedua orangtuanya, tak terkecuali di momen lebaran.

Hal ini Verrell perlihatkan lewat sebuah potret di Instagram pribadinya. Verrell kompak kenakan busana bernuansa merah kala bersama Venna dan Ferry, sedang bersama Ivan ia memakai baju berwarna cokelat muda.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, alhamdulillah tahun ini bisa merayakan lebaran sama keluarga. Baik keluarga besar, keluarga baru, dan sahabat rasa keluarga," tulis Verrell dalam keterangan foto.


Melihat unggahan ini, rekan artis yang juga sahabat dekat Verrell, Atta Halilintar gercep tinggalkan komentar. Atta menyinggung Verrell yang tak datangi kediamannya untuk saling berjabat tangan.

"O ga maaf2an sama aku ya," celetuk "sewot" Atta Halilintar. Tak lama kemudian, Verrell pun berikan balasan dengan "ngegas". "@attahalilintar kamu minggat ke singapore," balas Verrell tanpa disisipi emoji apapun.

Photo-INFO

Instagram-Celetukan Atta

Tektok antara Verrell dan Atta di kolom komentar itu membuat sejumlah netter ngakak. Namun netter tak lupa untuk tetap ucapkan permohonan maaf di momen lebaran seraya mendoakan idolanya.

"@bramastavrl kurang lebih jauh.. minggat nya kak. Minggat ke Malang Jawa Timur kak," komen seorang netter. "@bramastavrl minnalaidzin walfaizin ya rel semoga taun ini bisa disegerakan halalin doi amiiinnnn," tambah yang lain. "@attahalilintar minal aidzin wal faizin semua nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru