Lisa BLACKPINK Tuai Pujian Saat Jalan di Catwalk, Disebut Lebih Baik dari Kendall Jenner
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Salah satu peran terbesar yang dimiliki Lisa, selain di BLACKPINK, adalah menjadi duta global untuk merek CELINE. Ia berjalan di catwalk dalam fashion show CELINE 14 WOMEN WINTER 22.

WowKeren - Saat bicara tentang idol yang benar-benar menyebarkan pengaruhnya secara global, satu orang yang selalu dipikirkan oleh netizen adalah Lisa BLACKPINK (Black Pink). Meskipun ia dikenal sebagai seorang idol, Lisa telah melebarkan sayapnya dan melakukan banyak proyek untuk membantu menumbuhkan popularitas grup di seluruh dunia.

Salah satu peran terbesar yang dimiliki Lisa, selain di BLACKPINK, adalah menjadi duta global untuk merek CELINE. Selama bertahun-tahun, Lisa telah menghadiri berbagai acara sebagai perwakilan, seperti Fashion Week, dan menjadi model produk dan busana mereka.

Setelah menjadi tajuk berita sebagai tamu di CELINE Fashion Week, Lisa menukar kursinya di pertunjukan untuk catwalk saat dia mengambil bagian dalam fashion show CELINE 14 WOMEN WINTER 22 baru-baru ini. CELINE dikenal dengan keanggunan dan kecanggihannya, yang berarti bahwa latar belakang kerajaan yang megah untuk pertunjukan tersebut tampak cocok untuk Lisa sang ratu K-Pop.

Selain latar belakangnya belum cukup menakjubkan, saat Lisa keluar dengan gaun perak cantik, dia mengejutkan semua orang termasuk yang menonton di rumah. Apakah itu di ruang istana agung atau berjalan di runway yang lebih tradisional, Lisa bagaikan terlahir untuk berjalan di catwalk.


Menggabungkan dengan tas CELINE klasik, kacamata hitam, dan sepatu yang memukau, Lisa tampil di runway seperti seorang profesional. Jika itu belum cukup, Lisa juga terlihat dengan pakaian keduanya, meskipun itu jauh lebih kasual daripada penampilan pertamanya.

Ketika runway telah selesai, BLINK tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka pada cinta untuk sang idol dan visualnya yang mempesona. Menggunakan berbagai tagar yang ditautkan ke acara tersebut, penggemar memastikan bahwa visual dan keanggunan Lisa dihargai. Bahkan para netizen di situs Theqoo pun turut memberikan pujian untuknya.

"Dia berjalan lebih baik dari Kendall, kekekeke. Dia sangat bagus, serius," komentar netizen. "Jalannya benar-benar jauh lebih baik dari yang aku kira, aku terkejut. Dia lebih baik dari Kendall, kekekeke," kata netizen lainnya. "Wow proporsinya gila, dia sangat keren," ujar yang lain.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, dan ini pertama kalinya juga, oh," kata netizen. "Wow, sial, dia terlihat seperti model," komentar yang lain. "Wow dia benar-benar lebih baik dari Kendall dan Kara, kekekeke," puji netizen. "Dia seperti model, kalau terus begini dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Kendall," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru