Menguras Emosi, Penampilan Anjing N VIXX di 'Tomorrow' Jadi Perbincangan
MBC
TV

Baru-baru ini netizen menyoroti penampilan anjing N VIXX di drama MBC yang berjudul 'Tomorrow'. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Salah satu episode terbaru "Tomorrow" yang tayang akhir pekan kemarin berhasil mencuri fokus. Khususnya pada adegan Kim Hun (N VIXX) dan anjingnya, Kim Kong.

Sejauh ini, "Tomorrow" telah menghadirkan sejumlah cameo dengan kemampuan akting mumpuni seperti Kang Seung Yoon Winner (II), Lee No Ah, Jeon Moo Song, Min Jin Woong hingga N VIXX. Mereka adalah karakter yang berkaitan dengan kasus bunuh diri yang harus dicegah oleh Tim Manajemen Krisis.

Biasanya perhatian pemirsa terfokus pada kemampuan akting para aktor yang tampil sebagai karakter utama. Sebab mereka mampu menimbulkan empati dan penyembuhan kepada penonton dengan menangkap kisah realistis karakternya.

Namun episode 9 "Tomorrow" menunjukkan kisah yang berbeda. Alih-alih manusia, kasus bunuh diri kali ini melibatkan seekor anjing tua yang sedang sakit keras. Karena cintanya yang begitu besar pada tuannya, Kim Hun, anjing itu memutuskan untuk bunuh diri agar tak menjadi beban.

Secara khusus, N berhasil mengungkapkan emosi kompleks sebagai pemilik anjing bunuh diri dengan hati-hati. Dia menyalahkan dirinya sendiri dan terus larut dalam kesedihan hingga membuat penonton ikut menderita.


Perhatian juga tertuju pada kemampuan akting Kim Kong, terutama di detik-detik terakhirnya. Sementara dia khawatir kematiannya akan membuat Kim Hun bersedih, dia menutup matanya dalam pelukan sang pemilik sambil meneteskan air mata saat ajal menjemput.

Menguras Emosi, Penampilan Anjing N VIXX di \'Tomorrow\' Jadi Perbincangan

Source: MBC

Pada akhirnya, penampilan anjing Kim Kong berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sejumlah pemirsa mengaku takjub dengan akting anjing tersebut karena berhasil membuat mereka menangis tersedu-sedu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aktor Terbaik Baeksang diberikan kepada... Kim Kong!!" ujar seorang netizen. "Aku tidak tahu akan menangis karena akting seekor anjing," imbuh netizen yang lain. "Aku juga menangis keras saat melihat episode ini," timpal yang lain. "Episode ini membuatku sangat sedih, anjing itu sangat hebat!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait