'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Ungkap Berlin Cs Lebih Dekat, Ini Harapan Produser Asli
YouTube/NetflixKorea
TV

Segera menyapa fans, 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' telah merilis foto adegan para perampok yang dipimpin Profesor (Yoo Tae Ji) lebih dekat. Begini kata produser asli.

WowKeren - Serial original Netflix, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah siap menyapa pemirsa. Drama yang diadaptasi dari serial Spanyol "Money Heist" ini memberikan gambaran lebih dekat kepada pemirsa.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengangkat cerita tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan skema perampokan super ambisius dengan hasil besar. Anggota yang direkrut Profesor menggunakan nama kota di dunia sebagai kode mereka. Kesamaan dari para anggota adalah semuanya punya kepribadian kuat.

Pada Rabu (4/5), Netflix merilis foto para perampok lebih dekat. Dibalut jumpsuit merah, para anak buah Profesor menutupi wajah mereka dengan topeng Hahoe. Berbeda dengan serial aslinya, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" punya topeng yang diambil dari kebudayaan tradisional Korea.

Selain wajah dan tubuh serba tertutup sehingga identitas tidak diketahui, kepiawaian mereka dalam memakai senjata juga menjadi sorotan. Cara mereka mengarahkan senjata pada sosok yang tidak disorot kamera meningkatkan rasa penasaran pemirsa. Lebih dari segalanya, wajah-wajah di balik topeng tersebut adalah salah satu pusat rasa ingin tahu pemirsa.


\'Money Heist: Korea - Joint Economic Area\' Ungkap Berlin Cs Lebih Dekat, Ini Harapan Produser Asli

Source: Netflix

Sebelumnya sudah pernah dijelaskan oleh Park Hae Soo, pemeran karakter Berlin, bahwa "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akan mempunyai topeng khusus asli Korea. Tim produksi memilih karakter Yangban dari topeng Hahoe untuk dijadikan topeng khas para perampok pimpinan Profesor. Jika aslinya berwarna cokelat, drama ini melakukan penyesuaian dengan membuatnya punya warna dasar putih.

Setelah gambaran topeng "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" terungkap, produser serial aslinya Alex Pina mengungkapkan harapannya untuk melihat aksi lebih jauh para bandit. Bahkan ia memberikan petunjuk dengan berkata, "Seorang teman akan datang."

Seperti diketahui, "Money Heist" sendiri telah berhasil membuat kehebohan selama lima musim berapi-api ditayangkan. Sehingga ekspektasi terhadap versi Korea dari drama kriminal epik tersebut semakin meningkat.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dijadwalkan akan tayang pada 24 Juni mendatang. Secara keseluruhan, drama ini akan terdiri dari dua bagian. Apakah kalian tidak sabar menantikan drama ini?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru