Hamili Pacar di Luar Nikah, Bae Hyun Sung 'Our Blues' Ternyata Wujudkan Mimpi di Drama Lain
tvN
TV

Salah satu kisah 'Our Blues' yang menarik untuk diikuti adalah romansa antara Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo. Punya impian masuk sekolah kedokteran, rupanya karakter Bae Hyun Sung di drama lain sudah jadi dokter magang.

WowKeren - Drama Sabtu-Minggu malam tvN, "Our Blues" menjadi salah satu yang paling dinantikan pemirsa. Bukan hanya menampilkan aktor-aktor papan atas sekelas Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min dan lainnya, kisah drama ini juga sukses membius hati pemirsa.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan tentang kisah hidup orang-orang di Desa Pureung, Pulau Jeju. Salah satu kisah yang menarik hati pemirsa adalah percintaan Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Noh Yoon Seo).

Tumbuh di antara permusuhan ayah-ayah mereka, rupanya Jung Hyun dan Bang Young Joo saling mencintai. Bahkan hubungan mereka terlalu jauh untuk ukuran anak SMA, di mana Young Joo sampai mengandung. Padahal keduanya adalah siswa potensial di sekolah yang langganan peringkat tinggi.

Meski selalu kalah dari Bang Young Joo, Jung Hyun punya mimpi bisa kuliah kedokteran di Seoul. Menghamili pacar di "Our Blues", rupanya Bae Hyun Sung telah mewujudkan keinginan karakternya di drama lain. Kok bisa?

Hamili Pacar di Luar Nikah, Bae Hyun Sung \'Our Blues\' Ternyata Wujudkan Mimpi di Drama Lain

Source: Instagram


Baru-baru ini, Netflix Indonesia mengunggah panel adegan Bae Hyun Sung yang terhubung antara drama "Our Blues" dan "Hospital Playlist". Sebagai informasi, Bae Hyun Sung memerankan dokter magang Jang Hong Do di rumah sakit Yulje yang menggemaskan.

Cita-cita Jung Hyun sebagai dokter, telah "diwakili" oleh Jang Hong Do di drama lain ini rupanya menarik perhatian pemirsa setia. Terlebih lagi, Netflix Indonesia menambahkan caption, "Ayahnya Hyeon diem-diem pasti bangga liat anaknya bisa koas di Yulje 👏."

Tak ayal, unggahan Netflix Indonesia tersebut telah bikin fans semakin merindukan "Hospital Playlist". Bahkan ada pemirsa yang menyadari bahwa pemeran ayah Bang Young Joo, aktor Choi Young Joon memerankan kepala dokter IGD Bong Kwang Hyeon di drama tersebut.

"Jangan-jangan Our Blues sama Hospital Playlist satu universe," kata salah satu pemirsa. "Calon mertuanya juga Dokter di Yulje wkwkw," sahut seorang pemirsa. "Terus ketemu calon mertuanya di IGD," sambung pemirsa lain.

Fakta bahwa para aktor "Hospital Playlist" kini bermain di "Our Blues" ini membuat drama semakin menarik. Sementara itu, kisah Jung Hyun dan Bang Young Joo dapat disaksikan di "Our Blues" yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait