Foto Bareng Jefri Nichol, Reaksi Denny Sumargo Bikin Ngakak Saat Sang Istri Ingin 'Tukar Suami'
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan baru-baru ini membagikan potret saat ia foto bersama aktor Jefri Nichol. Lantas berikut reaksi Denny Sumargo saat istrinya itu melayangkan candaan soal ingin 'tukar tambah suami'.

WowKeren - Belum lama ini istri Denny Sumargo, Olivia Allan berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret saat foto bersama dengan Jefri Nichol.

Tak hanya berdua, Olivia juga mengajak sang suami untuk turut serta foto bersama. Alhasil, Olivia akhirnya berdiri di tengah-tengah antara Nichol dan sang suami.

Nichol dan Densu pun tampak kompak berpose menyilangkan jari telunjuk dan jempolnya membentuk lambang hati. Sementara Olivia memilih untuk tersenyum dan merangkul dua pria yang ada di dekatnya tersebut.

Mengiringi unggahannya, Olivia pun tampak melayangkan candaan dengan berhayal andai saja suaminya saat ini bisa ditukar dengan Nichol. "Mau tuker tambah boleh ga sih?" tulisnya sebagai keterangn pada foto postingannya di Instagram, Kamis (5/5).


Denny Sumargo

Instagram

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Termasuk juga Densu yang tampak ikut langsung memberikan tanggapannya di kolom komentar.

"Aku aja cicilannya blum lunas," balasnya. Olivia tampak tak membalas komentar tesrebut. Namun netizen terlhat ramai menorehkan emoji tertawa melihat tanggapan Densu soal istrinya yang ingin "ganti suami".

"Serasa panci ya kreditan blm lunas bang... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "@sumargodenny cieee ga mau dituker ya om ๐Ÿ˜›" sahut lainnya. "@sumargodenny mulai insecure ๐Ÿ˜‚" timpal lainnya. "Di take over bisa kok, tinggal dihitung aja sisa angsuran๐Ÿ˜‚" ujar yang lain.

Seperti diketahui, Denny Sumargo resmi melepas masa lajang dengan mempersunting pujaan hatinya, Olivia Allan pada (21/11/2020) lalu. Pria yang akrab disapa Densu ini menikahi Olivia Allan di Green Forest Resort. Pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan kerabat dekat saja karena masih dalam masa pandemi Corona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait