Aksi Ibu-ibu Ini Ganggu Gala Sky Saat Ziarah Tuai Kecaman, Keluarga H. Faisal Ikut 'Dikhawatirkan'
instagram/opah_faisal
Selebriti

Gala Sky sontak menolak saat mendadak ‘diganggu’ seorang ibu-ibu tak dikenal dari belakang, warganet sontak ikutan geram hingga mengkhawtairkan hal ini terhadap keluarga H. Faisal.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video saat keluarga H. Faisal tengah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun berbeda dari biasanya, kali ini ada momen tak terduga yang mendadak jadi pusat perhatian. Tepatnya saat Gala Sky “diganggu” seorang ibu-ibu tak dikenal.

Gala diketahui selalu diajak oleh H. Faisal saat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Momen yang sama pun terjadi kali ini. Gala Sky terlihat duduk dipangku oleh Oma Dewi sang nenek saat yang lainnya tengah mengaji dan memanjatkan doa untuk mendiang Vanessa Angel serta Bibi.

Namun tak lama setelah itu tiba-tiba muncul seorang tak dikenal dari belakang Oma Dewi. Ibu-ibu tersebut terlihat mencoba meraih Gala diduga menyentuh pipi putra Vanessa Angel. Gala yang tak nyaman sontak menolak dan berteriak.

Sayangnya aksi yang sama kembali dilakukan oleh ibu-ibu tersebut untuk kedua kalinya. Hingga akhirnya kali ini adik ipar Vanessa, Fujianti Utami turun tangan bak memberikan isyarat larangan dengan lambaian halus.


Video yang telah beredar di sejumlah akun gosip ini mendapatkan beragam reaksi dari publik. Warganet mengaku geram melihat ibu-ibu tersebut yang dinilai mengganggu saat ziarah hingga aksi asal menyentuh pipi seorang balita ikut menuai kecaman.

Itu lagi baca doa. Trus itu anak juga gamau di ganggu. Dna ada etikanya juga untuk minta ijin dlu pegang,” cetus akun @orin*****. “Tunggu selesaii lah buu,” sahut @ziva*****. “Ya ampuuunnn sabar napa..lg berdoa juga,” tegas @uun*****.

Di sisi lain, banyak juga yang mendadak mengkhawatirkan keluarga H. Faisal. Warganet rupanya khawatir jika video tersebut memunculkan kesalahpahaman hingga tudingan jika keluarga H. Faisal tak ramah. Tak pelak pembelaan lebih dulu pun langsung banyak bermunculan.

Duh ibu sabar napa,, nnti ujung2 ny yg disalahin keluarga pak F dengan dalih tidak ramah,” ujar akun @cutez*****. “Klo ada yg blg mereka ga ramah gua tandain yeh,,itu org lagi doa digangguin,pdhl kan bisa nunggu,” kata akun @raah*****. “Nanti di bilang sombong ga ramah dll pdhl gatau sikon... duhkaahhh hmsss,” lanjut akun @almon****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait