Debut LE SSERAFIM Tuai Banyak Perhatian di Jepang, Ini Detailnya
Musik

Debut girl grup baru Source Music dan HYBE LE SSERAFIM menerima banyak perhatian di Jepang. Simak rincian dan detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Girl grup baru Source Music x HYBE LE SSERAFIM mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak. Di antaranya adalah sejumlah program populer dari negeri sakura Jepang.

Sebagaimana diketahui, LE SSERAFIM memulai debut resminya pada Senin (2/5) dengan merilis album pertama mereka "FEARLESS" yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama. Karena berasal dari agensi besar, debut mereka menuai sambutan yang sangat antusias.

Pada hari yang sama, sejumlah program populer Jepang seperti "Mezamashi TV", "ZIP!", "THE TIME" dan "Dodeska!" melaporkan debut LE SSERAFIM dan memperkenalkan mereka sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kolaborasi antara HYBE dan label afiliasinya, Source Music.

Program-program itu juga menyajikan prestasi luar biasa LE SSERAFIM yang diperoleh melalui album debut mereka, sambil menekankan bahwa LE SSERAFIM adalah "grup dengan kelas yang berbeda". Selain itu, penyiar Jepang juga memuji kombinasi visual grup yang sempurna dengan bakat unik masing-masing anggota.


Seiring dengan sambutan positif tersebut, album debut LE SSERAFIM menarik perhatian besar di pasar musik Jepang. "FEARLESS" menduduki puncak Album Daily Chart of Mora, situs musik besar di Jepang selama dua hari berturut-turut pada tanggal 2 dan 3 Mei. Selain itu, album ini juga menempati peringkat pertama di Recochoku's Album Chart.

Judul lagu debut mereka "FEARLESS" juga berhasil masuk ke Spotify TOP 200 Jepang dengan urutan ke-161 pada hari pertama perilisannya. Kepopuleran lagu ini semakin terlihat saat peringkatnya meningkat drastis ke urutan 54 hanya dalam waktu satu hari setelah dirilis.

Lebih lanjut, lagu ini menerima begitu banyak cinta dari penggemar lokal karena menempati peringkat ke-4 di Japan LINE MUSIC's Daily Top Song Chart selama dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 3 dan 4 Mei.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan muncul di program musik Jepang "CDTV Live! Live!" pada 9 Mei mendatang. Dalam kesempatan tersebut, mereka akan menampilkan lagu debutnya, "FEARLESS", pada penggemar lokal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait