Dicap Numpang Tenar pada Gala, Oma Dewi Buka Suara Soal Alasan Jadi Artis
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Nenek dari Gala Sky, Dewi Zuhriati, mengungkap alasan soal dirinya menerima tawaran job meski disindir pansos dari sang cucu. Tak cuma itu, Dewi juga menegaskan janjinya untuk tak lalai mengurus Gala.

WowKeren - Sosok ayah dan ibu mertua Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, sering dipuji atas dedikasi mereka mengurus Gala. Keduanya juga dikenal selalu bersikap sederhana meski kini jadi sorotan.

Namun belakangan keduanya malah disindir sebagai mertua konten. Tudingan itu sempat dilontarkan oleh pengacara kubu Doddy Sudrajat, Farhat Abbas.

"Sebelum jadi keluarga konten ? Apa kerja dan Bisnis kalian? Selain Jaga toko jahitan? Apa puas dan menangnya melawan besan yg boleh dikatakan sukses diburukkan, dibuat dan nyaris tak dapat apa apa?" sindir Farhat di salah satu postingan. "Kesimpulan: keluarga mertua penganten Saat ini menjadi youtuber semua, Ngisi konten dimana2 anak konten, istri konten, calon mantupun Tarik yg super konten sekeluarga, ya ampun,, lapangan Kerja baru semua yg serba kontan konten, bagaimana nasib galang nanti nya?."


Sindiran itu muncul karena Haji Faisal dan Mama Dewi sudah semakin terkenal. Keduanya kerap banjir job dan tawaran endorse hingga pundi-pundi uang mereka bertambah.

Namun baru-baru ini, Oma Dewi menegaskan kalau ia tetap lebih memprioritaskan Gala sang cucu. Ia juga seolah menepis anggapan telah numpang tenar dari Gala. Justru Oma Dewi menerima pekerjaan agar tak terus larut dalam kesedihan pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Kita lihat waktunya, pokoknya prioritas utama kita Gala. Kalau kerjaan pagi, sore harus di rumah sampai malam," kata Oma Dewi. "Kerjaan itu buat menyibukkan diri agar jangan terlalu larut (dalam kesedihan). Biar kita foto happy-happy, udah 6 bulan. Rasa kehilangan itu masih ada. Gak bisa kita lupakan. Alhamdulillah, impian mereka (Vanessa dan Bibi) terwujud."

Oma Dewi juga sempat mengungkap alasannya ia tak pulang kampung. Padahal tahun ini ada kesempatan untuk mudik karena telah diizinkan oleh pemerintah. Namun Oma Dewi merasa kasihan pada Gala yang masih kecil.

"Kita gak pulang kampung karena Gala masih kecil," seru Mama Dewi. "Jarak dari bandara ke rumah saya jauh banget, kasihan Galanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait