Ekspresi Azriel Hermansyah Saat Duduk Dekat Raul Lemos Jadi Sorotan
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Krisdayanti menyempatkan foto bersama dengan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah saat mereka bertemu di Singapura. Lantas ekspresi wajah Azriel saat duduk di sebelah Raul Lemos menjadi perbincangan.

WowKeren - Diketahui bahwa pada Lebaran tahun 2022 ini keluarga Anang Hermansyah merayakan Lebaran dengan melancong ke Singapura. Di sisi lain, Krisdayanti dan keluarganya kebetulan juga merayakan Lebaran di sana.

Kendati demikian, perepuan yang akrab disapa KD itu berkesempatan untuk bertemu kedua anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah di Singapura. Pada kesempatan itu, sang Diva pun mengabadikan potret kebersamaan mereka.

Tak hanya foto bertiga, KD bahkan mengajak sang suami, Raul Lemos untuk turut serta foto bersama. Tampak di sana Azriel duduk di samping Raul Lemos, sedangkan Aurel berada di sebelah sang ibunda.

"Nongki bareng 🦮🐉🐯🐇" tulis KD sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (4/5). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut terharu melihat kebersamaan mereka.


"Alhamdulillah ya Allah 😍😍 ikut bahagia 👏😍❤️" tulis seorang netter. "Mamanur kaya potokopian Mimi, mirip bgt😍btw badan mamanur udh langsing uhuyy," sahut lainnya. "Terharu, salut dan bangga buat keluarga besar ini. Happy family, warm n loving family. May God bless this family 😍😘🙏" timpal lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet menyoroti sikap Azriel saat duduk di sebelah Raul Lemos. Pasalnya dalam potret tesrebut wajah Azriel terlihat tegang dan tak memperlihatkan senyuman seperti yang dilakukan oleh Aurel. Netizen menduga bahwa Azriel canggung duduk di dekat Raul.

"Azriel duduknya kaku amat ahahaha," tulis netizen. "Jiel masih keliatan canggung banget sama om raul, semoga bisa makin deket yaa," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru