Pihak Han Ye Seul Buka Suara Soal Foto Liburan Yang Dianggap Langgar Aturan
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul terlihat menyentuh dan menginjak bebatuan di Antelope Canyon. Padahal tanda di depan pintu masuk ngarai yang berisi larangan untuk menginjak bebatuan di sana.

WowKeren - Han Ye Seul belum lama ini menuai kritikan karena foto liburannya di Amerika Serikat yang dianggap melanggar aturan. Aktris kelahiran tahun 1981 itu awalnya mengunggah foto mengunjungi Antelope Canyon.

Dalam foto tersebut, Han Ye Seul terlihat menyentuh dan menginjak bebatuan. Segera setelah foto-foto itu diposting, netizen mengkritik tindakan aktris itu karena melanggar aturan dan peraturan saat berkeliling Antelope Canyon.

Bahkan pemandu profesional memperingatkan wisatawan untuk tidak menyentuh ngarai agar tidak merusak bebatuan selama wisata Antelope Canyon. Ada pula tanda di depan pintu masuk ngarai yang bertuliskan, "Dilarang panjat tebing atau hiking di dalam atau di sekitar ngarai."

Atas kritikan itu, perwakilan Han Ye Seul pun buka suara di media Osen pada Kamis (5/5). Perwakilan tersebut mengklaim, "Keduanya mengambil foto kenang-kenangan saat mengambil kursus hiking di tur Antelope Canyon."


Pihak Han Ye Seul Beri Penjelasan Soal Foto Yang Dianggap Langgar Aturan

Source: Instagram

Perwakilan itu mengatakan bahwa Han Ye Seul dan sang pacar ditemani oleh pemandu. "Mereka ditemani oleh seorang pemandu. Jika tindakan itu dilarang, pasangan itu tidak akan melakukannya karena mereka bersama pemandu," imbuh perwakilan itu.

Han Ye Seul sendiri sudah foto kontroversial di mana dirinya menginjak bebatuan di bebatuan Antelope Canyon. Namun sang aktris tetap membiarkan foto-foto lainnya di Antelope Canyon yang dianggapnya tidak bermasalah.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Han Ye Seul mengunggah foto yang berujung kontroversi. Pada Februari tahun lalu, dia mengunjungi sebuah restoran di Cheongdam-dong dan mengabadikan momen ketika duduk dan berbaring di atas meja yang penuh dengan piring, sendok, dan air.

Han Ye Seul mengunggahnya dengan menulis keterangan "Hal yang baik untuk tiba di tempat yang dijanjikan lebih awal. Waktu foto yang tak terbatas". Foto-foto ini masih ada di akun pribadi Han Ye Seul. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait