Niat Roasting Presiden, Kiky Saputri Langsung Diperingatkan Tak Singgung Hal Sensitif?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bicara soal keinginannya menjadikan presiden sebagain bahan roasting-nya selanjutnya. Karena sebelumnya Kiky sudah berhasil me-roasting sederet para menteri Tanah Air.

WowKeren - Kiky Saputri adalah satu-satunya komika perempuan di Indonesia yang "hobi" me-roasting pejabat. Salah satunya yang kerap menjadi perhatian adalah saat Kiky dengan berani me-roasting para menteri.

Meski begitu, Kiky tak menampik jika dirinya selalu merasa deg-degan tiap kali diminta untuk me-roasting para menteri. "Semuanya enak. Cuman yang paling deg-degan menteri-menteri karena itu tahap terbesar dalam hidup aku," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Kiky Saputri, me-roasting para menteri adalah pencapaian terbesarnya selama ini. Jika ada kesempatan, Kiky sangat ingin me-roasting presiden karena mengaku sudah menyiapkan materinya.

"Siap banget dong, materi sudah ada bayangan, tunggu dulu lah ntar gue sudah bikin nggak jadi, sudah keburu ganti presiden, eh jadi ganti nggak sih," celetuk Kiky Saputri.

Di sisi lain, komika 28 tahun itu kerap diminta untuk tidak menyinggung hal-hal yang sedang panas saat me-roasting para pejabat. Namun, Kiky mengaku kerap tidak bisa mengontrol mulutnya untuk tidak berbicara hal sensitif tersebut.



Oleh karena itu, Kiky tinggal menyerahkan pada tim editing untuk menentukan lolos atau tidak. "Tapi ada juga yang minta jangan dibahas hal-hal yang lagi panas, tapi kan masalah mulut suka gatal jadi ya urusan di-cut biar tim saja," terangnya lagi.

Pun saat bertemu dengan pejabat, Kiky selalu menjelaskan maksud dan tujuannya terlebih dahulu sebeleum me-roasting. "Terus kalau ketemu suka izin, dan kalau dia nanya jelasin intinya saja," imbuh Kiky.

Soal rencana me-roasting presiden, Kiky Saputri belum mendapat peringatan apa pun dan dari siapa pun. Namun, Kiky juga sudah mengetahui batasan-batasan apa saja yang tidak boleh dilanggarnya saat me-roasting seorang kepala negara.

Sementara itu, disinggung ada yang mengganggu usai me-roasting pejabat, Kiky akui relatif. Pasalnya, hal itu sangat mempengaruhi elektabilitas pejabat tersebut.

"Ya ngobrol biasa saja sama mereka. Aku merasa wakil rakyat mau mendengarkan suara rakyat," tandas Kiky Saputri. "Jadi pasti mereka malu kalau tiba-tiba mereka ngancem nggak terima dan rugi di mereka karena elektabilitasnya turun. Sehabis di-roasting kan bisa kemungkinan viral atau trending ya kan."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts