Kreatif Banget, Outfit Sakura LE SSERAFIM di Teaser Debut Ternyata Modifikasi Hal Tak Terduga
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Salah satu foto Sakura di teaser debut LE SSERAFIM ditemukan penggemar ternyata berasal dari modifikasi hal yang sama sekali tidak disangka-sangka, apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya resmi debut dengan merilis mini album perdana mereka "FEARLESS". LE SSERAFIM membagikan album mereka bersamaan dengan music video (MV) debut mereka, "FEARLESS".

Debut LE SSERAFIM diketahui sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon bergabung pada grup ini. LE SSERAFIM debut dengan 6 anggota yakni, Sakura, Chaewon, Kim Garam, Kazuha, Huh Yunjin, dan Hong Eunchae.

LE SSERAFIM sendiri sukses mendapatkan banyak penggemar hanya dalam meski baru debut dalam hitungan hari. Terlihat sangat banyak akun penggemar yang bermunculan membahas LE SSERAFIM atau para anggotanya.

Salah satu akun penggemar yang bermunculan yakni membahas mengenai pakaian-pakaian dikenakan oleh anggota LE SSERAFIM. Baru-baru ini, penggemar menemukan bahwa pada salah satu teaser Sakura pada kosep foto "BLUE CHYPRE" berasal dari hal tidak terduga.


Teaser Sakura LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Atasan yang dikenakan oleh Sakura ternyata adalah hasil modifikasi dari syal dari salah satu koleksi merek mewah ternama, Fendi. Syal tersebut adalah "Baguette Foulard" yang diperkirakan memiliki harga 490 dolar atau setara dengan 7,1 juta rupiah.

Syal yang dimodifikasi menjadi atasan cantik tersebut dipadukan dengan rok emas dari koleksi merek mewah Miu Miu "Midi Skirt" yang diperkirakan memiliki harga 2400 dolar atau sekitar 35 juta rupiah.

Penampilan anggun idol asal Jepang tersebut disempurnakan dengan mengenakan sepatu hak tinggi dari koleksi merek mewah ternama Dorothy Perkins "Sola Square Toe Heeled Sandal". Sepatu cantik ini diperkirakan memiliki harga 50 dolar atau setara dengan 722 ribu rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru