Gala 'Kasar' ke Kiano Gegara Rebutan Teman Wanita, Pola Didik Keluarga Fuji Dicibir
Instagram
Selebriti

Momen Gala Sky dan Kiano putra Baim Wong kala bermain dengan teman wanita jadi sorotan. Pasalnya, sikap posesif Gala mendadak keluar hingga tak perbolehkan Kiano sentuh teman wanitanya ini.

WowKeren - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah tak ada hentinya menjadi sorotan. Segala ucapan dan tingkahnya kerap bikin publik gemas bukan main.

Tak terkecuali kala ia bertemu dengan putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Sebelumnya Baim sendiri sempat bagikan momen kali pertama Gala dan Kiano bertemu.

Meski baru kali pertama namun keduanya tampak saling berikan sambutan hangat. Hanya saja, lain cerita ketika muncul teman wanita di antara Gala dan Kiano. Lagi-lagi Gala tunjukkan sikap posesifnya.

Gala tak perbolehkan Kiano untuk menyentuh tangan teman wanitanya tersebut. Bahkan Gala secara refleks menyingkirkan tangan Kiano seraya berjalan meninggalkannya seorang diri. Hingga wajah Kiano terdiam sesaat namun tetap berusaha mendekati Gala dan teman wanitanya.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang singgung soal pola didik Gala dan Kiano.

Mereka ramai lempar cibiran untuk keluarga Fujianti Utami lantaran dinilai tak berikan pola asuh yang baik pada Gala hingga sekilas tampak "kasar". Sedang Baim dan Paula dapatkan repsons berkebalikan soal pengasuhan pada Kiano.

"Kalau masih kecil lucu, kalau nanti udh gede udh ga lucu lg.. Ayooo di ajarin dr skrg untuk belajar sharing galaaa," komen seorang netter. "Gala jangan dibiarkan punya sikap posesif , harus diajarkan utk mau berbagi atau mau kebersamaan. Utk menghindari rasa egois. Memang hal yg lucu bagi anak kecil , tp itu bisa keterusan punya karakter tsb," singgung yang lain. "Itu sebabnya kenapa saya kurang sreg dg cara mendidiknya fuji ke gala, kadang fuji nyuruh gala pukul ai, takutnya jd kebiasaan," seloroh lainnya.

"Nyebelin si gala, bukanya diajarin yang bener. Tu anak jadi kayak gak ada aturannya. Segala2 boleh. Gak sopan kan gitu ama anak lain. Harusnya udah mulai diajarin," tambah yang lain. "Kiano dari bayi sudah di didik bpk ibunya setiap vidio Kiano lihatin bikin ketagihan," celetuk lainnya. "Gala jahat banget main pukul pukul Aja," imbuh nettter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru