Celine dan Sandra Dewi Santai Tampil Berhijab Meski Bukan Pemeluk Islam, Keyakinan Dipermasalahkan?
Instagram
Selebriti
Idul Fitri 2022

Celine Evangelista dan Sandra Dewi tampil kenakan hijab meski bukan pemeluk Islam. Gaya hijab keduanya pun terlihat serupa. Melihat penampilan Celine dan Sandra, warganet berikan reaksi diluar dugaan.

WowKeren - Seperti diketahui, aktris sekaligus presenter cantik Celine Evangelista sering kali berpenampilan layaknya seorang muslim. Bahkan Celine tak jarang memakai penutup kepala alias hijab layaknya wanita muslim pada umumnya.

Meski Celine bukanlah pemeluk Islam namun ia tak pernah segan untuk perlihatkan rasa toleransinya. Tak terkecuali di Hari Kemenangan umat Islam yang jatuh pada Senin lalu.

Celine tampak kenakan kaftan bernuansa putih lengkap dengan hijab yang ia sematkan di kepalanya. Lewat unggahan ini, Celine sekaligus ikut ucapkan permohonan maaf serta berikan ucapan selamat pada umat Islam.

"Dihari kemenangan ini kita bagaikan seseorang yg terlahir kembali..Untuk apa menyimpan dendam, untuk apa merawat luka, lepaskanlah semuanya dengan mengikhlaskannya di hari Idul Fitri ini," tulis Celine.

"Semoga kita termasuk orang yg berlapang dada menerima kata maaf dari segala hal yg menyakiti dan semoga Allah memberikan hikmah atas segala yang pernah terjadi. aqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal 1443H untuk semua yg merayakan," sambungnya lagi.



Selain Celine, aktris cantik Sandra Dewi yang juga bukan pemeluk Islam rupanya lakukan hal serupa. Di hari yang sama, Sandra bagikan potret dirinya kenakan busana bernuansa cokelat dengan hijab yang disematkan di kepalanya.

"Selamat hari Lebaran teman temanku mohon maaf kalo ada salah salah yah," tulis Sandra Dewi singkat dalam keterangan foto. Tak lupa ia juga sisipi emoji tangan saling bertepuk isyaratkan permohoanan maaf.

Melihat kedua potret tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Jika biasanya agama cukup sensi untuk dibahas, namun pada unggahan Celine dan Sandra tak tampak dari netter yang singgung soal keyakinan.

Justru mereka ramai lemparkan pujian tanpa permasalahkan keyakinan masing-masing. Keduanya disebut makin cantik hingga parasnya manglingi meski hanya kenakan hijab dengan gaya ala kadarnya.

"Minal aidzin walfa idzin kak celine yg cantik," komen seorang netter. "Subhanallah,, cantik banget penampilannya bulan suci ini," sahut lainnya. "Maaf lahir batin juga celineee, gila sih km makin cantik," timpal yang lain.

"Sandradewi artis yg luar dalam cantiknya. Gak pernah kena gosip apapun juga. Dan selalu dekat dengan Tuhan tak pernah sedikitpun menjauh apalagi meninggalkannya. Pantas dijadikan sebagai Idola," tambah lainnya. "Masyaallah.... cantik banget mame sandra," celetuk lainnya. "Iya Cici, maaf lahir batin juga ya cantik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts