Lagi Berduka, Arya Saloka Perdana Publish Foto Akur dengan Putri Anne Usai 'Drama' Selingkuh
Instagram
Selebriti
Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Arya Saloka akhirnya membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan anak setelah rumor selingkuh menyeruak. Tampak dalam foto, Arya dan Putri Anne sangat akur.

WowKeren - Publik masih menunggu klarifikasi Arya Saloka dan Amanda Manopo terkait video mesra mereka saat berada di dalam mobil. Sayangnya sampai saat ini, baik Arya maupun Amanda enggan memberikan penjelasan apa pun.

Berbeda dengan Amanda Manopo, Arya Saloka sudah mulai membagikan unggahan bukan berupa promosi usai "drama" perselingkuhan menyeruak. Lewat Instagram Story-nya, ayah satu anak ini terlihat membagikan kabar duka.

Lagi Berduka, Arya Saloka Perdana Publish Foto Akur dengan Putri Anne Usai \'Drama\' Selingkuh

Instagram Story

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan eyang," tulis Arya Saloka sembari membagikan foto pemandangan makam, Kamis (5/5).

Tak hanya itu, Arya Saloka cukup mengejutkan publik saat ia akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri, Putri Anne usai heboh dikabarkan berselingkuh. Tak hanya berdua, tampak pula putra semata wayang Arya dan Putri, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dalam foto tersebut, ketiganya tampak duduk berdekatan di sebuah sofa. Arya terlihat memangku Ibrahim, sedangkan tangannya merangkul mesra pundak Putri Anne yang duduk di sebelahnya.


Tak ada caption apa pun yang ditulis Arya dalam unggahannya tersebut. Kendati demikian, netizen langsung beramai-ramai membanjiri postingan Arya tersebut dengan komentar positif.

Lagi Berduka, Arya Saloka Perdana Publish Foto Akur dengan Putri Anne Usai \'Drama\' Selingkuh

Instagram

Mereka tampak lega pada akhirnya Arya Saloka dan Putri Anne kembali terlihat akur meski diterpa rumor miring. Banyak yang mendoakan agar rumah tangga Arya dan Putri tetap langgeng serta dijauhkan dari godaan orang ketiga atau sebagainya.

"Seneng bgt lihatnya," komentar netter. "Semoga keluarga ini makinn langgeng terussss," sahut yang lain. "Bahagia selalu," kata lainnya. "MasyaAllah 😍😍 sehat selalu kak untuk kluarga kaka @arya.saloka," ujar warganet mendoakan.

Sebelumnya, ahli taror Denny Darko meramal bahwa sampai saat ini Putri Anne masih menjadi pilihan utama Arya Saloka. Kemungkinan hubungan Arya dan Amanda memang hanya nafsu sesaat.

"Ya kalau dibandingkan ngapain? Sudah jelas Arya memilih Putri Anne sebagai istrinya. Hubungannya baik-baik hingga detik ini," terang Denny Darko. "Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua. Segera klarifikasi. Sampaikan apa yang sebenarnya terjadi."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts