Fancam Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Tembus 1 Juta Penonton Kurang dari 2 Hari, Skill Ikut Disorot
Instagram/39saku_chan
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Miyawaki Sakura adalah salah satu member yang paling diantisipasi saat LE SSERAFIM debut. Dengan salah satu video fancam pribadi tembus 1 juta penonton, kemampuannya jadi sorotan.

WowKeren - Sejak diperkenalkan, LE SSERAFIM banyak mendapat curahan perhatian penggemar K-Pop. Salah satunya karena Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon debut kembali setelah IZ*ONE bubar tahun lalu.

Terlepas dari kontroversi salah satu member, Kim Garam yang dituduh melakukan bullying, debut LE SSERAFIM disambut hangat. Girl grup bentukan HYBE dan Source Music ini memperoleh pencapaian besar segera setelah debut, begitu juga dengan para membernya.

Di antara member LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura bisa dibilang punya pengaruh yang cukup besar. Secara khusus, fancam Sakura di debut showcase saat menyanyikan "FEARLESS" telah menjadi viral.

Hanya dalam 1 hari, 5 jam dan 39 menit, video fancam Sakura telah mencatat 1 juta kali penayangan di YouTube. Yang lebih mengejutkan, jumlah penayangan mencapai jutaan ini ada hanya 2 hari setelah debut resmi LE SSERAFIM.


Bukan hanya dikagumi karena kecantikannya, Miyawaki Sakura mendapatkan pujian karena penampilannya di atas panggung. Di kolom komentar, Sakura dipuji karena ekspresi dan skill menarinya yang sudah meningkat pesat sejak beraktivitas di IZ*ONE. Selain itu, Sakura juga memancarkan aura penuh percaya diri saat tampil membawakan "FEARLESS" bersama kelima member lain.

"Aku ingin menangis Sakura sangat berkembang, dia bisa menari dengan begitu natural sekarang dan bisa menyanyi mencapai nada itu tanpa terdengar nasal. Aku akan selalu mendukungnya, semangat!" kata seorang fans.

Fancam Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Tembus 1 Juta Penonton Kurang dari 2 Hari, Skill Ikut Disorot

Source: YouTube

"Wow, dia sangat berkembang, mengagumkan. Dia sudah punya stage presence, tapi ini sudah di level lain. Tariannya meningkat di IZ*ONE cuma di sini sangat bagus, dia sangat percaya diri dan gembira ketika berada di panggung," sambung fans lain.

Sementara itu, Miyawaki Sakura sudah punya banyak pengalaman di industri hiburan sejak debut bersama HKT48 adik dari AKB48 saat berusia 14 tahun. LE SSERAFIM adalah grup ketiganya selama berkarier sebagai idol.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts