Ketemu Jalur 'Orang Dalam', Anak Direktur Dior Nangis Ketemu Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK memberikan kenangan serta hadiah yang manis dari putri direktur Dior yang ikut datang ke Korea Selatan menghadiri acara baru-baru ini demi bertemu dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Jisoo BLACK PINK diketahui hadir di acara Dior "Dior Fall 2022 Fashion Show" yang diselenggarakan di Korea Selatan. Hal tersebut wajar mengingat Jisoo adalah duta global dari merek mewah ternama dunia tersebut.

Sebelumnya, sempat heboh mengenai dugaan interaksi Jisoo dan Jung Hae In di lokasi. Pasalnya, Jung Hae In diketahui juga menjadi salah satu selebriti yang turut hadir di acara Dior. Interaksi ini sontak membuat bahagia para penggemar drama "Snowdrop".

Kini, momen Jisoo di acara Dior tersebut kembali terungkap. Kali ini momen manis tersebut kala Jisoo berinteraksi dengan putri dari direktur Dior.

Jisoo BLACKPINK bersama dengan putri direktur Dior

Sumber: Allkpop



Putri direktur Dior tersebut terlihat sangat bahagia karena bertemu dengan Jisoo. Ia bahkan sampai menangis terharu karena bisa menemui idol kesayangannya tersebut secara langsung.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tampak sangat ramah kepada penggemar ciliknya itu. Jisoo juga tampak tersenyum dan menenangkan putri dari direktur Dior.

Jisoo tak lupa memberikan hadiah foto bersama dengan gadis yang bahkan sampai menggunakan pakaian hitam merah muda untuk menunjukkan rasa sukanya kepada BLACKPINK. Idol yang berada dinaungan YG Entertainment itu kemudian juga terlihat memberikan tandatangan kepada penggemar spesialnya tersebut.

Knetz sendiri langsung ramai membahas mengenai interaksi Jisoo dan penggemar ciliknya tersebut. Mereka mengaku gemas bukan main dengan keduanya.

"Dia berpakaian hitam dan pink kekekekekeke", ungkap salah seorang Knetz. "Anak yang lucu~,", kata lainnya. "Tetesan air mata kecil di tulang pipinya itu terlalu imut", ucap lainnya. "Kipas kecilnya imut dan Jisoo juga imut," puji lainnya. "Aku bisa menghubungkan kekekekeke," terang lainnya. "Awww dia berpakaian seperti BLACKPINK kekekekeke," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts