Baru Diungkap, Paula Verhoeven Sempat Takut Jelang Tampil di Arab Fashion Week Karena Benda Ini
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven rupanya sempat mendadak dibuat merasa takut atau khawatir jelang tampil di Arab Fashion Week gara-gara perubahan pada penampilannya, benda ini penyebabnya.

WowKeren - Paula Verhoeven akhirnya kembali ke runway setelah vakum kurang lebih tiga tahun lamanya. Paula diketahui sempat beristirahat dari profesinya sebagai model sejak menikah dengan aktor tampan Baim Wong hingga dikaruniai dua jagoan cilik, siapa lagi kalau bukan Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Paula pun comeback ke dunia modelling setelah tiga tahun. Tak main-main, kembalinya Paula langsung ditandai lewat ajang bergengsi di kancah internasional yakni Arab Fashion Week. Penampilannya kala itu pun menjadi perbincangan hangat dan buah bibir di mana-mana.

Belum lama ini Paula kembali mengisahkan tentang perjalanannya kembali ke dunia modelling kepada Titi Kamal, Diakui Paula jika sebelum berlenggak-lenggok di Arab Fashion Week, ia sempat berjuang untuk mengembalikan bentuk badannya dengan menjalani diet.

“Nah kemarin pas diajakin sama brand aku (untuk Arab Fashion Week), akhirnya ya sudah deh. Ada tantangan, dalam sebulan aku harus diet dan olahraga,” cerita Paula seperti dikutip dalam kanal YouTube Titi dan Tian, Jumat (6/5).

Beruntungnya tantangan itu tak terlalu menjadi masalah bagi Paula meski baru melahirkan. Mengingat sang putra kedua Kenzo sudah berusia lima bulan, Paula pun bisa menjalani diet meski dengan aturan yang tidak ketat.



“Untung anakku kan sudah 5 bulan, jadi udah bisa pelan-pelan olahraga dan ngatur makanan, kan masih ASI segala macam dan enggak boleh terlalu ketat banget,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Paula sempat menceritakan satu momen yang tak terduga jelang penampilannya di Arab Fashion Week kala itu yang mungkin belum pernah ia ungkap sebelumnya. Paula mengungkapkan adanya perubahan pada penampilan yang sempat membuatnya merasa takut.

Menurut Paula, mulanya ia melakukan fitting menggunakan sepatu boots namun justru diubah menjadi heels. Selain karena sudah tak begitu terbiasa, Paula mengakui berat badannya kala itu cukup membuatnya khawatir jika harus berlenggak-lenggok menggunakan heels.

“Waktu pas fitting itu disuruh pakai boots, 'wah amanlah'. Tiba-tiba, pas di sana disuruh pakai heels, kan lumayan rasanya. Udah biasa enggak pakai heels dan badannya berat kan, jadi bawaannya aku berat dan takut," curhat Paula. “Untungnya stage-nya kayak lurus aja. Cuma ya tantangan lagi sih,” tandasnya.

Terlepas dari itu, Paula pun merasa bangga bisa kembali menjalani profesi yang disenanginya ini. “Bangga banget, tiba-tiba balik lagi setelah tiga tahun di Arab Fashion Week,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts