Tengku Tezi Iseng ke Tyas Mirasih, Lokasi Bak Kamar Kos Jadi Perbincangan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi lagi-lagi curi perhatian. Tyas yang tengah tidur malah diisengi oleh Tezi sambil cekikian. Sayangnya viralnya video ini malah timbulkan kecurigaan seraya singgung soal lokasi kamar.

WowKeren - Aktris cantik Tyas Mirasih diketahui kini semakin lengket dengan Tengku Tezi usai bercerai dari Raiden Soedjono. Sebelumnya beredar selentingan bahwa Tyas dan Raiden berpisah lantaran pihak orang ketiga.

Tyas dikabarkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya di film "Marley" yakni Tengku Tezi. Sosok Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri dan dua buah hati namun pada akhirnya bercerai juga.

Kendati demikian, kini Tyas dan Tezi tak lagi canggung pamer kemesraan. Salah satu yang jadi sorotan yakni kala Tezi ikuti tren video yang viral dengan memasukkan hp ke dalam mulut. Hal itu Tezi lakukan kala Tyas tertidur lelap.

Begitu hp dimasukkan ke mulut Tyas sambil memutar sebuah lagu, Tezi mengeluarkan kalimat kocak ala-ala ceramah namun berujung lawakan. "Ada cara muda agar orang gampang mengingat kita, yaitu pinjem aja uangnya pasti diingetin selamanya," ujarnya sambil tersenyum lebar.


Video yang kemudian viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya ngakak, beberapa dari mereka malah berikan peringatan pada Tezi mengenai bahayanya melakukan hal tersebut.

Di sisi lain, sebagian dari netter justru salfok dengan lokasi mereka yang menyerupai kamar kos. Status keduanya pun diungkit kembali hingga ramai dugaan keduanya telah menikah.

"Makin bangga dengan perselingkuhan nya ya tyazzz tyzzzz," komen seorang netter. "Setau saya selain keyboard, HP adalah salah satu benda yg paling kotor & banyak kuman.. saya pernah baca article malah kuman pd HP jauh lebih banyak jumlahnya ketimbang kuman di toilet," singgung lainnya. "Waduh kok kamar kyk kos2an ya ? Apa mereka udh maried ?" seloroh lainnya.

"Agak mirip dgn cerita Andin dan Al, cuma bedanya Andin dan Al tidak akan bersama, karena Al itu cuma dibaperin oleh andin. Andin itu sangat suka membuat hati Al gelisah," tambah yang lain. "Eh gimana.. kan Tyas cerai gosipnya krn selingkuh ama Tengku Rezi yg sudah beristri, terus skrg bisa bobo2an bgini? di kmr kos gak sih," timpal lainnya. "Itu di kost2an kah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait