Kini Makin Eksis di Medsos, Rachel Vennya Tak Segan Umbar Aurat Pakai Bikini Seksi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kini semakin eksis membagikan postingan di akun media sosial pribadi. Bahkan, Rachel Vennya kini sudah tak segan mengumbar aurat dengan memakai bikini seksi.

WowKeren - Rachel Vennya kini sudah kembali eksis di akun media sosial pribadi. Bahkan, Rachel Vennya tak segan mengunggah potret seksinya ketika mengenakan bikini.

Hal ini terlihat dari unggahan Rachel di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya terlihat tengah berkumpul bersama para sahabat terdekat.

Belakangan ini, Rachel Vennya memang semakin percaya diri menunjukkan keseksian tubuhnya dengan baju-baju ketat. Selain Rachel, teman-temannya juga kompak mengenakan bikini seksi. Diduga mantan istri Niko Al Hakim ini sedang pesta dengan kostum bikini bersama para sahabat.

Meski memiliki banyak haters, Rachel berusaha untuk selalu percaya diri dan cuek dengan hujatan yang ada. Rachel pun sempat mengungkapkan kunci rasa percaya diri, meski banyak dibenci netizen.


"Thankyou love! Rasa takut dan malu menurut aku bikin kita stuck aja gitu di jalan, jadi ya mau gak mau harus terus jalan terus aja, mau orang bilang gimana, yang penting kita mau merubah diri kita jadi yang lebih baik terutama buat diri kita sendiri," tulis Rachel Vennya.

"Mungkin beberapa orang nilainya aku gak jauh lebih baik dari kemarin, tapi aku tau apa yang aku lakuin dan aku tau kalo banyak sudut pandang aku dalam hidup yang berubah, gimana mandang manusia lain, cara menyelesaikan masalah, cara berpikir dll," sambung Rachel Vennya.

Postingan Rachel mengenakan bikini seksi itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Tidak sedikit netizen memberikan bully-an untuk Rachel.

"Ga malu ya? Abis tertutup trus diumbar-umbar begini..." komentar salah satu netter. "Dia kan emang ada gilaknya jgn heraaan," kata netter lain. "Jadi inget dulu pas masih pake hijab dia pernah nyinyirin org yg foto pake bikini doang," ucap netter lain. "Tebar aurat gitu ga sungkan ama bio sendiri?" ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru