RM BTS Hibur Fans yang Diputusin Pacar dengan Cara Ini
Selebriti

Pada 4 Mei, seorang ARMY menulis postingan tentang perpisahan dan perjuangan karirnya di aplikasi Weverse, mengungkapkan bagaimana beebagai masalah mendatanginya bertubi-tubi.

WowKeren - Hubungan romantis tidak selalu mudah, dan sayangnya, beberapa berakhir dengan patah hati. Meskipun move on itu sulit, memiliki teman yang mendukung dapat mengurangi rasa sakit. Inilah pengalaman yang didapatkan salah satu penggemar BTS (Bangtan Boys).

Pada 4 Mei, seorang ARMY menulis postingan tentang perpisahan dan perjuangan karirnya di aplikasi Weverse, mengungkapkan bagaimana beebagai masalah mendatanginya bertubi-tubi. Sedikit yang ia tahu bahwa RM (Rap Monster) akan mengomentarinya.

"Oppa, aku dicampakkan... Dan aku tidak lolos untuk pekerjaan yang kulamar. Dan aku tidak mendapatkan tawaran kembali setelah aku diwawancarai untuk pekerjaan lain. Aku berantakan hari ini, haha. Aku menertawakannya karena apa lagi yang bisa aku lakukan?" tulis fans tersebut.

Seperti sahabat sejati, RM memihaknya. Dia meyakinkan penggemar ini bahwa siapa pun yang mencampakkannya tidak, "tahu apa yang dia lewatkan." Dia juga menyarankanya untuk menjaga sikap positif karena itu akan menarik hal-hal baik.


RM BTS Hibur Fans yang Diputusin Pacar dengan Cara Ini

Source: Koreaboo

"Dia jelas tidak tahu apa yang dia lewatkan. Bagaimanapun, takdir bekerja seperti itu. Jika memang dimaksudkan, itu memang dimaksudkan, entah itu dengan seseorang, dengan karya seni, atau apa pun. Kamu akan menarik apa yang kamu keluarkan, [jangan khawatir]," balas RM.

Dalam berita lainnya, RM mengungkapkan bahwa dia ingin menyewa sebuah kafe untuk satu hari saja. Alasannya benar-benar romantis. Sebagai pecinta sastra, alam, dan berpikir mendalam tentang emosinya, tidak mengherankan jika RM menciptakan skenario paling indah sebagai "kencan" idealnya dengan ARMY.

"Alangkah baiknya jika kita bisa menyewakan seluruh kafe dan hanya berbicara. Ini hampir seperti mimpi untuk berpikir tentang duduk bersama, berbasa-basi, dan mungkin bersenang-senang bernyanyi sedikit," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru