Layak Dijadikan Center, 7 Potret Kazuha LE SSERAFIM Berdamage Abis
Twitter/modelpress
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Kazuha sukses menyita perhatian publik karena visualnya yang menawan. Alhasil, ia dianggap lebih layak menjadi center LE SSERAFIM karena aura yang berdamage abis.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi debut pada 2 Mei lalu. Girl grup ini menuai pujian dan sukses memikat banyak penggemar. Apalagi, HYBE menggaet dua mantan member IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Kendati begitu, netizen menunjukkan ketidakpuasannya atas debut LE SSERAFIRM lantaran membiarkan Kim Garam menjadi center grup.

Di sisi lain, sosok Kazuha digadang-gadang lebih layak menjadi center LE SSERAFIM. Member asal Jepang ini dinilai memiliki visual khas wanita Korea Selatan. Kazuha juga mempunyai senyum manis yang bisa mencerahkan panggung dan menyalurkan energi positif ke penggemar.


Apalagi Kazuha mendadak trending di media sosial. Hanya dalam sekejap, cuplikan video di mana Kazuha masuk ke venue bak sedang melenggang di catwalk menarik lebih dari 1 juta tampilan di Twitter. Kazuha dianggap memiliki aura kuat sebagai bintang K-Pop generasi keempat.

Dengan kecantikan dan pesona Kazuha yang meluap-luap, sejumlah netter menuntut HYBE untuk mengganti center LE SSERAFIM. Lantas, seperti apakah sosok kazuha? Yuk intip sederet potretnya yang berdamage abis di bawah inI!

(wk/raud)

1. Body Goals Bak Model Profesional


Body Goals Bak Model Profesional
Instagram/le_sserafim

Pemilik nama lengkap Nakamura Kazuha ini berhasil membuat publik terpana dengan body goals-nya. Kazuha diketahui memiliki tinggi badan 174 cm, sangat semampai untuk ukuran idol wanita. Tak ayal jika Kazuha dianggap selevel dengan model profesional. Di sisi lain, kecantikan Kazuha sukses melampau model kala ia mengenakan gaun modifikasi dari salah satu koleksi dari merek mewah ternama, Alexander McQUEEN di debut showcase.

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Twitter/IM_LESSERAFIM

Idol kelahiran tahun 2003 itu sudah menjadi topik hangat begitu diperkenalkan ke publik. Pasalnya, paras ayu Kazuha dianggap mirip dengan Suzy. Bahkan visual Kazuha saat pra debut juga dinilai serupa dengan aktris Kim Go Eun. Kazuha pun memamerkan kecantikan paripurnanya melalui jepretan kamera fansite.

3. 'Angsa' di LE SSERAFIM


'Angsa' di LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim

Para idol K-Pop diketahui memiliki emoji sendiri di grup masing-masing. Lantas, Kazuha diwakilkan dengan emoji angsa di LE SSERAFIM. Bukan tanpa alasan, angsa merupakan lambang keelokan dalam tarian balet. Sedangkan Kazuha sendiri merupakan seorang pebalet profesional sebelum resmi menjadi trainee.

4. MBTI-nya ENFP


MBTI-nya ENFP
Instagram/le_sserafim

Pelantun lagu "Fearless" tersebut akhirnya mengungkapkan MBTI-nya, yaitu ENFP. ENFP adalah akronim dari extraverted (E), intuitive (N), feeling (F), dan perceiving (P). Dengan begitu, Kazuha merupakan sosok dengan kepribadian yang memiliki jiwa bebas dan terbuka.

Menariknya, keunggulan kepribadian Kazuha adalah memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, sehingga ia mudah bergaul. Tak ayal, Kazuha terlihat akrab dengan Miyeon (G)I-DLE lantaran mengikuti tren Drive Challenge berdua.

5. Idol Trilingual


Idol Trilingual
Twitter/IM_LESSERAFIM

Artis berzodiak Leo itu layak disebut sebagai idol profesional. Kazuha diketahui cukup fasih berbahasa Inggris, apalagi ia sempat sekolah balet di London dan Belanda. Kini, ia juga tengah menekuni bahasa Korea untuk mendukung kariernya sebagai idol K-Pop. Dengan begitu, Kazuha lancar 3 bahasa, yakni Jepang, Inggris, dan Korea.

6. Diprediksi Jadi Bintang K-Pop Populer


Diprediksi Jadi Bintang K-Pop Populer
YouTube/STUDIO CHOOM

Penyanyi "The Great Mermaid" ini diprediksi akan menjadi bintang K-Pop populer di masa depan. Begitu debut, Kazuha memikat hati publik karena visual dan tubuh semampainya. Tarian Kazuha yang berani, aura polos, dan senyum elegan menjadi poin utama ia begitu disukai publik Korea Selatan.

7. Damage Abis Dengan Beret Hat


Damage Abis Dengan Beret Hat
YouTube/Mnet K-POP

Tak hanya "Fearless", LE SSERAFIM juga menampilan b-side "Blue Flame" di panggung "M Countdown". Kazuha lagi-lagi menjadi topik hangat karena penampilannya dianggap berdamage abis lantaran ia memakai beret hat hitam. Tak heran jika Kazuha dipilih sebagai ending fairy dalam penampilan tersebut.


You can share this post!

Related Posts