Vibe Sama Persis, Kazuha LE SSERAFIM Digadang-gadang Bakal Setenar Suzy
Selebriti

Ketika pertama kali diperkenalkan, Kazuha berhasil menarik perhatian karena memiliki vibe seorang Suzy. Setelah resmi debut, dia disebut-sebut akan membuat gebrakan seperti Suzy.

WowKeren - Kazuha terus mengguncang komunitas online setelah debut sebagai member girl grup HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM. Visualnya mengingatkan banyak orang pada Suzy.

Ketika pertama kali diperkenalkan, Kazuha sudah berhasil menarik perhatian karena memiliki vibe seorang Suzy. Setelah resmi debut, idol asal Jepang itu disebut-sebut akan membuat gebrakan seperti Suzy.

Saat debut sebagai member miss A pada 2010, Suzy langsung populer berkat kecantikan luar biasa, aura unik namun murni, keterampilan menari berkualitas tinggi, dan senyum mata yang menarik.

Suzy mendapat perhatian besar dari seluruh negeri bahkan sebelum dia mendapatkan gelar "cinta pertama bangsa" dengan film "Architecture 101." Dua belas tahun kemudian, ada satu idol yang menarik perhatian seperti Suzy.

Kazuha dari LE SSERAFIM, yang pertama kali muncul di depan publik melalui showcase album debut grupnya pada 2 Mei, terbukti menjadi kasus yang sama dengan Suzy.


Vibe Sama Persis, Kazuha LE SSERAFIM Digadang-gadang Bakal Setenar Suzy

Source: Instagram

Sebagai girl grup pertama HYBE, LE SSERAFIM telah menjadi pusat perhatian sejak tahap perencanaan. Banyak media yang antusias meliput meski mereka belum sepenuhnya memulai aktivitasnya.

Dari semua member, Kazuha menarik paling banyak perhatian. Dia menarik penggemar sejak penampilan pertamanya dengan sosoknya yang tinggi yakni 174 cm, kaki panjang, dan wajah kecil.

Tarian Kazuha yang berani, aura polos, dan senyum elegan dari masa lalu jurusan baletnya sudah cukup baginya untuk menerima sorotan. Penampilannya disebut-sebut memiliki vibe Suzy, Jisoo BLACKPINK (Black Pink), dan aktris Kim Go Eun.

"Dia memiliki gaya yang disukai orang Korea," komentar netizen. "Aku tersentak begitu melihatnya," tambah netizen lain. "Kurasa dia akan setenar Suzy jika agensi memperlakukannya dengan baik," sahut yang lain. "Aku tertarik padanya tidak peduli seberapa sering aku melihatnya," pungkas lainnya.

Terlepas dari kontroversi seputar grup sebelum debut, para member telah membuktikan kemampuan mereka yang mengesankan. Kazuha mungkin sedang dalam perjalanan untuk menjadi visual generasi keempat yang sesungguhnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait