Lebih Cantik dari Milik Model, Intip Modifikasi Gaun Kazuha di Showcase Debut LE SSERAFIM
Source Music
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Gaun yang dikenakan Kazuha LE SSERAFIM pada showcase debut ternyata hasil modifikasi dari versi aslinya, tampak jauh lebih cantik dibandingkan yang dikenakan oleh model.

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya resmi debut dengan merilis mini album perdana mereka "FEARLESS". LE SSERAFIM membagikan album mereka bersamaan dengan music video (MV) debut mereka, "FEARLESS".

Debut LE SSERAFIM diketahui sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon bergabung pada grup ini. LE SSERAFIM debut dengan 6 anggota yakni, Sakura, Chaewon, Kim Garam, Kazuha, Huh Yunjin, dan Hong Eunchae.

Pada showcase debut LE SSERAFIM, keenam anggota terlihat tampil mempesona dalam balutan gaun berwarna hitam. Sakura cs menunjukkan gaya yang berbeda satu sama lain dan memberikan kesan khas.

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun yang dikenakan oleh anggota LE SSERAFIM tampaknya dimodifikasi sebelumnya. Gaun milik Kazuha terlihat yang cukup berbeda dibanding versi aslinya.


Kazuha mengenakan salah satu koleksi dari merek mewah ternama, Alexander McQUEEN. Gaun hitam di atas lutut tersebut adalah "Zip-Front Polyfaille Mini Dress".

Gaun tersebut diperkirakan memiliki harga 2,76 juta won atau setara dengan 31,5 juta rupiah. Gaun yang dikenakan Kazuha terlihat dimodifikasi dari awalnya polos dengan diberikan manik-manik.

Berbeda dari model yang mengenakan sabuk di bagian pinggang pada gaun tersebut, Kazuha tak menggunakannya. Hal tersebut tampaknya menghindari penampilan yang tampak berlebihan mengingat gaun miliknya telah dipenuhi manik-manik manis.

Gaun Kazuha terlihat menjadi semakin mewah dan glamor ia kenakan. Kazuha memadukan gaun tersebut dengan boot hitam yang memberikan kesan tetap manis dan ala anak muda.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts