Seperti Ini Perjuangan Berat Jennie BLACKPINK Demi Foto Super Seksi di Pantai
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Untuk mengambil foto super seksi dengan angle yang sempurna, Jennie harus merencanakan segalanya mulai dari lokasi hingga pose. Bisa dilihat dari vlog terbarunya berikut ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengunggah serakaian foto seksi mengenakan celana dalam di pantai. Perjuangan sang idol untuk bisa mengambil foto tersebut rupanya sangat keras.

Foto-foto seksi Jennie telah menerima lebih dari satu juta suka di Instagram. Dia juga memanjakan mata penonton dengan vlog lengkap tentang hari yang menyenangkan, menyenangkan, dan panas di pulau Hawaii yang indah.

Namun di balik pemotretan Jennie yang super seksi dan memikat adalah kenyataan yang jauh lebih keras. Untuk mengambil foto dengan angle yang sempurna itu, Jennie harus merencanakan segalanya mulai dari lokasi hingga pose.


Ternyata Jennie berjuang untuk mendapatkan bidikan terbaik dan harus menghindari ombak saat berpose. Dari vlog tersebut, Jennie tak jauh beda dengan kebanyakan orang saat berusaha mengambil foto terbaik.

Pertama-tama Jennie meluangkan waktu untuk menemukan tempat yang bagus untuk mengambil foto, dan perjalanan ke sana sangat ekstrem. Di balik foto-foto glamor Jennie ada banyak upaya dan pendakian. Dia bahkan harus merangkak ke dalam lubang untuk mendapatkan gambar terbaik.

Setelah sampai di tempat itu, Jennie mulai berpose seksi dengan sempurna. Namun ketika ombak menerjangnya, sang idol segera berdiri untuk menghindari pakaiannya yang berantakan. Jennie benar-benar berubah dari seksi menjadi imut dalam sekejap mata.

Dan hasil dari semua upaya itu adalah foto-foto super seksi yang diunggahnya baru-baru ini. Jennie berhasil memamerkan sosoknya yang sempurna dengan kaki panjang ramping, bahu lurus, dan pinggang mungil.

Kulit Jennie juga tampak bercahaya. Riasan tipis dan fitur wajah yang tajam Jennie benar-benar membuat penggemar pingsan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru