Vibes Beda Drastis, Kazuha dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Ternyata Pakai Gaun Sama Persis
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Hal yang sama sekali tidak disangka, Kazuha dan Hong Eunchae LE SSERAFIM berhasil menunjukkan penampilan yang sangat berbeda meski mengenakan gaun sama persis.

WowKeren - Saat ini, grup idol wanita yang baru saja resmi debut yakni LE SSERAFIM sukses mendapatkan sorotan penuh penggemar. Grup ini berisikan 6 idol cantik yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae.

Akun-akun penggemar di media sosial membahas LE SSERAFIM pun kini ramai bermunculan. Salah satu yang ramai muncul yakni akun-akun yang membahas mengenai outfit dikenakan oleh anggota LE SSERAFIM.

Baru-baru ini, penggemar menemukan bahwa gaun yang dikenakan Kazuha di showcase debut adalah hasil modifikasi. Gaun milik Kazuha menjadi lebih glamor dan cantik dari versi asli yang dikenakan oleh model.

Profil pengenalan Hong Eunchae LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun tersebut tidak hanya digunakan oleh Kazuha. Anggota LE SSERAFIM lainnya yakni Hong Eunchae juga terlihat mengenakan gaun yang sama pada potret pengenalannya.


Meski begitu, Kazuha dan Hong Eunchae menunjukkan gaya yang sangat berbeda untuk penampilan mereka tersebut. Sehingga, kedua gaun dari Alexander McQueen itu dikira adalah koleksi berbeda.

Gaun yang dikenakan Hong Eunchae di profil pengenalan

Sumber: Instagram

Hong Eunchae tampil dengan mengenakan gaun tersebut tanpa modifikasi diberi manik-manik seperti milik Kazuha. Namun, Hong Eunchae tampil dengan mengenakan aksesoris sabuk Alexander McQueen "Double Leather Belt".

Sehingga, Hong Eunchae dan Kazuha memberikan kesan anggun yang berda satu sama lain. Hong Eunchae terlihat lebih manis, sedang Kazuha tampak dewasa dengan gaun tersebut.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri resmi debut pada 2 Mei lalu dengan mini album perdana "FEARLESS". Video musik debut LE SSERAFIM juga bertajuk sama dengan nama album.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru