NMIXX Sering Baca Komentar Online, Ini Kata Netizen Soal Vokal Mereka
Twitter/NMIXXcharts
Selebriti

NMIXX mendapatkan banyak sorotan baik itu positif maupun negatif sejak debut mereka. Baru-baru ini para member membahas tentang komentar-komentar yang mereka terima dari netizen.

WowKeren - Sebagai idol K-Pop, NMIXX mendapatkan banyak sorotan baik itu positif maupun negatif. Baru-baru ini para member membahas tentang komentar-komentar yang mereka terima dari netizen.

Banyak penggemar K-Pop berbicara banyak tentang NMIXX ketika mereka melakukan debut dengan lagu utama "O.O." Mereka juga mengumpulkan minat yang besar karena menjadi girl grup terbaru JYP Entertainment.

Ketika menjadi bintang tamu di KBS "IDOL'S Snack Spree," NMIXX ditanya apakah mereka mencari komentar yang dibuat tentang mereka. Beberapa member yang mengaku sering baca-baca komentar adalah Haewon, Jinni, Sullyoon, Jiwoo, dan Kyujin.

Tapi menurut Jinni, "Semua member sesekali melihat komentar-komentar netizen." Mendengar itu, MC meminta mereka untuk menyebutkan komentar yang membuat mereka merasa senang.


Haewon memperhatikan bahwa banyak orang memuji vokal live mereka, yang sangat mengesankan bagi pemula. Netizen menyebut mereka "rookie monster" karena keterampilan dan bakat mereka yang luar biasa.

"Mereka mengatakan bahwa keterampilan menyanyi kami sangat bagus untuk pemula," kata Haewon. Untunglah bukan komentar haters yang mereka baca.

Sesuai dengan komentarnya, NMIXX telah membuat netizen mengakui kemampuan mereka karena nyanyian live mereka yang luar biasa. Para member berhasil mengeluarkan vokal yang kuat bahkan saat melakukan koreografi yang sulit.

Sementara itu, NMIXX akan berpartisipasi dalam KCON 2022 Premiere, yang akan dimulai di Seoul dari 7 hingga 8 Mei sebelum dilanjutkan di Tokyo dari 14 hingga 15 Mei dan Chicago dari 20 hingga 21 Mei.

Setelah acara perdana khusus ini, acara KCON utama akan berlangsung di Los Angeles dan Tokyo akhir tahun ini. KCON 2022 LA saat ini dijadwalkan untuk Agustus, sedangkan KCON 2022 Jepang dijadwalkan untuk Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait