Jang Won Young IVE Tak Bisa Hidup Tanpa Tiga Benda Ini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Baru-baru ini, Jang Won Young menjawab beberapa pertanyaan dari Y Magazine. Selain mengukur kakinya dan mendiskusikan ketakutannya, dia juga diminta menyebutkan tiga item yang harus dimiliki.

WowKeren - Memang selalu menarik untuk mengetahui apa yang membuat terobsesi Jang Won Young IVE, sang "It Girl" terbaru. Berkat sebuah wawancara, kita sekarang tahu benda apa yang idol cantik tersebut tidak bisa hidup tanpanya.

Baru-baru ini, Jang Won Young menjawab beberapa pertanyaan dari Y Magazine dalam sebuah video wawancara yang diunggah di channel YouTube mereka. Selain mengukur kakinya dan mendiskusikan ketakutannya, dia juga diminta menyebutkan tiga item yang harus dimiliki.

Tanpa harus berpikir panjang, Jang Won Young berkata, "Parfum, vitamin, dan susu kedelai!" Tak perlu dikatakan bahwa kecantikan, kesehatan, dan makanan adalah prioritas pelantun "Love Dive" tersebut.

Namun, jika Jang Won Young harus merekomendasikan hanya satu dari tiga benda tersebut, itu pasti parfum. Dia menyukai bagaimana aroma yang dia gunakan dapat menentukan suasana hatinya untuk hari itu.


"Aku memilih parfum. Aku menggunakan parfum setiap hari, dan parfum yang aku gunakan menentukan suasana hati dan sikapkuu hari itu, jadi aku suka menggunakan parfum," kata Jang Won Young.

Jang Won Young penggemar berat aroma manis, terutama vanila. Dia tidak menyebutkan nama produk tertentu, semoga saja dia akan membagikan koleksinya di masa mendatang. "Aku suka aroma vanilla dan manis, jadi aku memiliki lini produk khusus yang selalu aku gunakan," ungkapnya.

Sementara itu dalam wawancara yang sama, Jang Won Young diminta untuk memilih antara "kecoa 5cm yang kadang terlihat" atau "kecoa lembut 180cm yang melakukan semua pekerjaan rumah." Tanpa ragu-ragu, dia segera memilih yang pertama.

Memikirkan serangga raksasa di depannya saja sudah membuatnya bergidik. Melihat reaksinya, pewawancara bertanya apakah dia punya ketakutan lain. Jang Won Young berbagi tentang ketakutannya pada dua hal lagi: gelap dan film horor, khususnya film dengan hantu.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts