Jaehyun NCT Menang Voting Sebagai Idol Yang Diberkahi Genetik Unggul
Naver
Selebriti

Jaehyun dikenal sebagai idola serba bisa. Idol kelahiran tahun 1997 itu adalah seorang vokalis, penari, dan rapper di NCT. Belum lagi, ia juga terkenal dengan visualnya yang kuat dan kulit mulus.

WowKeren - Aplikasi voting K-pop IDOL CHAMP belum lama ini membuka survei menanyakan kepada penggemar tentang idol mana yang menurut mereka memiliki genetika unggul. Jajak pendapat dibuka selama dua minggu dari 20 April hingga 3 Mei.

Tak disangka, ada sekitar 424.030 voting masuk untuk survei IDOL CHAMP kali ini. Hasilnya, Jaehyun NCT berhasil menjadi pemenang dengan jumlah voting mencapai 41,57 persen dari total suara yang masuk.

Jaehyun mengalahkan sederet idol cowok lain yang dianggap memiliki genetik unggul. Posisi kedua ditempati oleh Cha Eunwoo ASTRO dengan 37,44 persen, peringkat ketiga adalah V BTS (Bangtan Boys) dengan raihan 12,52 persen dan keempat adalah Park Jihoon dengan angka 2,81 persen.

Jaehyun sendiri dikenal sebagai idola serba bisa. Idol kelahiran tahun 1997 itu adalah seorang vokalis, penari, dan rapper di NCT. Belum lagi, ia juga terkenal dengan visualnya yang kuat, populer karena kulitnya yang mulus dan fitur wajahnya yang seperti patung.



Jaehyun NCT Menang Voting Untuk Idol Yang Diberkahi Genetik Unggul

Source: Naver

Jaehyun juga merupakan aktor pendatang baru yang menjanjikan. Pelantun "Kick It" itu awalnya didapuk menjadi pemeran utama dalam "Dear M" (hingga kini belum ditayangkan meskipun syuting sudah selesai pada 2021 lalu).

Jaehyun sebelumnya juga sudah mengonfirmasi berakting dalam remake film populer "Bungee Jumping of Their Own". Namun tim produksi mendadak mengumumkan pembatalan produksi karena terhalang opini penulis naskah asli.

Di sisi lain, Jaehyun juga langganan masuk peringkat teratas brand reputasi untuk member boy grup. Sayangnya dalam dua bulan terakhir, nama pelantun lagu "Favorit" itu sempat tersingkir dari daftar 30 besar.

Sementara itu, Jaehyun bersama member NCT 127 kini sedang mempersiapkan tur konser dome pertama di Jepang. Boy grup SM Entertainment ini akan mengunjungi Nagoya pada 22 Mei, Tokyo pada 28 Mei hingga Osaka pada 25-26 Juni mendatang.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts