Doddy-Mayang Makan Bareng Farhat Abbas, Menu Bakso Bikin Salfok Dikira Haram?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel serta Mayang sang putri sempat main ke rumah Farhat Abbas. Ketiganya asyik makan bakso khas Makassar dan jadi bahan perbincangan di sosial media.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri, kini akrab dengan pengacara Farhat Abbas. Lewat Instagram, terkuak kalau Doddy dan Mayang silaturahmi ke rumah Farhat pasca Lebaran.

Farhat rupanya menyajikan menu sop bakso khas Makassar. Doddy dan Mayang langsung menyantap habis dan memuji rasa masakan tersebut.

Doddy mengaku kalau ia cukup bosan makan ketupat selama Lebaran. Karena itu, menu sop bakso yang disajikan Farhat langsung membuatnya antusias makan.

"Bersama Pak Doddy dan Mayang makan Nyuk Nyang Tayami gimana rasanya," seru Farhat. "Enak," puji Mayang. "Enak banget, baksonya rasanya maknyus banget. Waktu Lebaran nyari ini, ini baru ketemu di rumah Bang Farhat, Mayang nambah, saya juga nambah. Enak banget. dari kemarin makan ketupat mulu, bosan," ujar Doddy.

Instagram

Netter Kepo Menu Bakso Doddy-Mayang dan Farhat


Disisi lain, unggahan Farhat sempat diposting ulang oleh akun gosip. Netter sempat salah fokus pada sop bakso yang dimakan Doddy-Mayang dan sempat salah kira soal menunya tak halal.

"Nyuknyang bukannya bakso babi ya? Maaf klo salah," seru seorang netter. "Biasa Di Makassar, biasa dari daging sapi. Memang di daerah lain bisa terbuat dari daging babi. Pada dasarnya penganan bakso adalah pengaruh imigran dan pedagang dari Tiongkok terhadap kuliner Indonesia," ujar netter lainnya.

Instagram

Netter Bahas Pendukung Faisal Pindah ke Kubu Doddy

Untungnya sop bakso yang dipesan Farhat itu itu berbahan makanan halal. Namun tak cuma membahas bakso, netter rupanya juga sempat menyinggung kabar pendukung Haji Faisal, Paulina, pindah kubu, ke pihak Doddy. Netter mengisyaratkan sindiran kalau drama Doddy cs diduga belum akan berakhir.

"Si nenek pansos,...sana gih bela dodol. Emang ada yg larang km??? Idiihhhh sok penting banget 😂😂😂," tutur netter. " Ya elah belum selesai dramanya," ujar netter. "Si nenek labil 😂 Klo ikhlas nolong mah mau dicuekin mau dianggap jg bakal tetap nolong koq 😂😂 Loe @ dadek_1 aja yg labil dan pansos penuh modus 😂," ujar netter.

Sebelumnya, Paulina juga diduga menyindir Haji Faisal soal dugaan menelantarkan makam Vanessa. Namun, Marissya Icha pasang badan dan justru menyentil kubu Doddy yang membuat rencana perawatan makam Vanessa dan Bibi Andriansyah tertunda. Pasalnya Doddy sempat beberapa kali ngotot ingin memindahkan makam Vanessa agar satu wilayah dengan pusara sang ibu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait