Atta Halilintar Ungkap Alasan Salat di Pinggir Jalan, Sukses Redakan Perdebatan?
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya buka suara soal videonya terekam salat di pinggir jalan yang justru memancing perdebatan di antara netizen, begini penjelasan dari suami Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar tengah berada di Singapura bersama keluarga besar sang istri Aurel Hermansyah. Di tengah keseruan keluarga ini berlibur lebaran bersama di sana, ada satu cerita yang baru-baru ini begitu disorot dari kegiatan Atta. Hal tersebut tak lain adalah video saat suami Aurel salat di pinggir jalan yang ramai dan viral di kalangan netizen Indonesia.

Sayangnya aksi Atta tersebut justru sempat menuai perdebatan dari netter yang pro dan kontra dengan kegiatannya. Agaknya kehebohan ini juga sudah diketahui oleh Atta.

Melalui unggahan di Insta Stories miliknya, Atta menjelaskan alasan dirinya sampai melaksanakan ibadah salat di pinggir jalan. Bukan sembarangan, hal tersebut dilakukan oleh Atta usai memastikan tak adanya tempat ibadah terdekat dari lokasinya saat itu.

“Bang kenapa salatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musalanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti," jelas Atta Halilintar.

Hal itu yang lantas menyebabkan Atta memilih salat di tempat terbuka. “Akhirnya kita terpaksa salat di tengah mal. Dan beda gitu sama negara di Indonesia,” tandasnya.


Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Alasan Salat di Pinggir Jalan, Sukses Redakan Perdebatan?

Insta Stories/@attahalilintar

Bak sukses meredakan perdebatan yang sempat terjadi, Atta menunjukkan beberapa respons netizen melalui DM miliknya. Salah satunya yakni dukungan yang berdatangan. Bahkan seorang netizen diduga bertempat tinggal di Hong Kong menyebut mengetahui kesulitan Atta mencari tempat ibadah sehingga memilih tetap menjalankan ibadah salat di jalanan.

Kalo di luar negri dah biasa bang..kita kalo liburan juga sholat di pinggir jalan di Taman..karena jauh kalo ke masjid....yang julid itu mungkin belum pernah ke LN/pas di LN gak sholat #emakhongkong,” komentar seorang netizen.

Di sisi lain, ada juga yang meminta Atta tak menggubris omongan miring netizen. Mereka meminta Atta untuk tetap menikmati liburannya dan melakukan kegiatannya.

Bang gak usah la peduli sama netizen kepo yang ngatur itu ini. Just live your life, mau up IGS apa pun, mau solat dimana pun, kamu kan gak buat beda-beda yang jahat. Happy holiday bang! Have fun with your family.. Jangan pusing mikirin kata orang,” ujar netter lainnya yang sama-sama direspons siap oleh Atta Halilintar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait