Ortu Atta Halilintar Tak Temui Cucu di Hari Lebaran Jadi Gunjingan, Haji Faisal Malah Ikut Terseret
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berada di Tanah Suci, kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk akhirnya tak bertemu dengan cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

WowKeren - Di momen Lebaran kemarin, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk tak merayakannya di Indonesia. Hal itu lantaran mereka memilih berlebaran di Singapura.

Namun meski telah ke Singapura, keduanya tak bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Buah hati Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta sontak juga tak bisa bertemu langsung dengan kakek dan neneknya, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Tak cuma itu, Raul Lemos Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty yang ikut serta pun tak bisa bertemu dengan besan mereka. Pasalnya keluarga Gen Halilintar disebut sedang tak berada di Singapura.

Usut punya usut, hal itu lantaran keluarga Gen Halilintar memilih berlebaran di tempat lain. Mereka ternyata memilih merayakan Lebaran di Tanah Suci, Saudi Arabia.


Namun hal itu rupanya jadi bahan gunjingan netter. Pasalnya menurut netter, keluarga Gen Halilintar disebut hanya mencari alasan saja.

Bahkan netter menduga Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk tak ingin bertemu dengan cucu pertama mereka. Ditambah keduanya sudah lama tak pulang ke Indonesia.

Dugaan itu tentu bukan tanpa alasan. Netter ramai menduga hal tersebut lantaran sejak beberapa waktu terakhir, keluarga Gen Halilintar sering melancong ke beberapa negara. Namun tak kunjung ke Indonesia. Padahal seperti diketahui, kondisi pandemi di Indonesia kini sudah mulai membaik.

"Di belain mreka lebaran di singapor biar ktemu besan eh besane sok sibuk n sok penting...hadeh...kasiyan ameena capek2 ke singapor ga ktemu nenek kakeknya," tulis akun @er*****id. "Hmmmm klw g niat susah," komen akun @eu****17.

"Makin seenak jidat aja nih keluarga halilintar," sambung akun @ca****56. "Kuat tiktok besan nya," timpal netter akun @pi****im.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru