Chris Pratt Yakin 'Jurassic World Dominion' Jadi Film Terakhir Waralaba Karena Alasan Ini
Film

Dalam obrolan baru-baru ini, aktor utama Chris Pratt menggambarkan syuting film itu merupakan salah satu urutan aksi paling gila yang pernah dia lakukan.

WowKeren - Rilis "Jurassic World Dominion" semakin dekat dan para penggemar semakin tak sabar untuk menonton aksi seru makhluk zaman pra-sejarah ini di layar kaca. Bintang utama film itu, Chris Pratt, baru-baru ini berbicara mengenai proses pembuatan film itu.

Dalam obrolan dengan Savannah Guthrie dan Hoda Kotb pada episode Today show hari Kamis (5/5), aktor tersebut menggambarkan syuting film itu merupakan salah satu urutan aksi paling gila yang pernah dia lakukan.

"Jurassic World Dominion" akan menjadi film ketiga dalam Trilogi Jurassic World dan film Jurassic keenam secara keseluruhan. Pratt menganalogikan film itu dengan melihat final kembang api.

"Tiga puluh tahun dalam pembuatan ini adalah film Jurassic keenam, dan ini adalah akhir dari waralaba ini," kata Pratt. Ketika ditanya apakah waralaba akan benar-benar berakhir, dia menjawab, "Saya benar-benar berpikir ini akhir, ya."


Tentu saja, itu bukan tanpa alasan. Dalam angsuran terbaru kali ini, para pemain lawas dan baru akan bersatu kembali. Begitu juga dengan sutradara yang memang bersiap untuk menyatukan alur cerita.

"Anda mendapatkan kembali pemeran sebelumnya seperti Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum ditambah pemeran Jurassic World," lanjutnya. "Semua alur cerita kami menyatu dengan cara yang sangat final."

Pratt mengatakan kepada Guthrie dan Kotb bahwa itu benar-benar gila untuk bekerja sama dengan Neill, Dern, dan Goldblum di film, setelah ketiganya terakhir kali muncul bersama dalam film "Jurassic Park" asli yang hit dari waralaba pada tahun 1993 lalu. Pratt, yang juga merupakan penggemar waralaba sama sekali tak pernah berpikir akan menjadi aktor di dalamnya.

"Pertama kali saya melihat Jurassic Park, saya berusia 13 tahun dan saya tidak tahu saya akan menjadi aktor dan orang-orang ini, seperti, terpaku dalam pikiran saya sebagai ikon," kata Pratt. "Jadi untuk bekerja dengan mereka, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru