Usai Beri Sindiran, Cinta Kuya Makin Emosi Lihat Tingkah Medina Zein Tak Merasa Bersalah?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Cinta Kuya mengeluarkan uneg-unegnya yang ditujukan untuk Medina Zein. Di mana Medina diduga telah menipu ayah Cinta, Uya Kuya soal transaksi jual-beli mobil.

WowKeren - Cinta Kuya tampak masih emosi ketika menanggapi dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein kepada ayahya, Uya Kuya. Sempat memberi sindiran menohok untuk Medina, kali ini Cinta tak segan lagi menyebut Medina sebagai sosok penipu.

Menurut Cinta, aksi Medina dalam menipu ayahnya patut diberi penghargaan saking suksesnya. "Kok bisa ya katanya 'artis' dan katanya 'pengusaha' tapi nipu, harusnya dapet award nih kalau pas ada awarding event, award apa yah kira2?" tulis Cinta di laman Instagram Story-nya, Jumat (6/5).

Kendati Medina sudah memberi penjelasan terkait jual-beli mobil yang dianggap pihak Uya Kuya dan Denise Chariesta menipu, nampaknya Cinta belum merasa puas. Pasalnya, Medina seperti hanya melakukan pembelaan diri dan tak ingin mengakui kesalahannya.

Usai Beri Sindiran, Cinta Kuya Makin Emosi Lihat Tingkah Medina Zein Tak Merasa Bersalah?

Instagram Story

Oleh karena itu, Cinta Kuya tak percaya semua kata-kata yang diucapkan oleh istri Lukman Azhari tersebut. "I don't trust you (Aku tidak percaya kamu)," kata sulung dari dua bersaudara itu.


Pun sekali lagi, Cinta Kuya menegaskan bahwa bukan ayahnya yang membatalkan pembelian mobil milik Medina Zein, melainkan sang pengusaha lah yang ketahuan menipu. Medina ketahuan mau menjual mobil yang sebenarnya bukan miliknya, melainkan milik showroom.

Usai Beri Sindiran, Cinta Kuya Makin Emosi Lihat Tingkah Medina Zein Tak Merasa Bersalah?

Instagram Story

"We are never cancl the car! Ngakunya mobil punya sendiri eh ternyata punya showroom sampai disuruh bohong dong showroom-nya, whoops," beber Cinta Kuya. "Once again! We.ARE>NEVER.CANCEL.THE.FREAKING.CAR!!"

Tak asal bicara, Cinta Kuya juga mengunggah bukti transfer yang dikirimkan oleh Medina Zein dan ternyata palsu. Mengetahui ayahnya ditipu habis-habisan, Cinta jelas marah.

"Intinya, papa aku mau beli 2 mobil dia karena mau bantuin. Eh tau2nya pas udh DP, papa aku mau lihat mobilnya, baru bisa lihat 1 mobilnya. Tau2nya itu mobil bukan punya dia tapu punya showoom," pungkas Cinta Kuya. "Ya papa aku minta balikin dong DP nya, di tf lah tu DP, tp tiba2 hasil transaksinya palsu."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts