Bantah Menipu, Medina Zein Beber Kronologi Permasalahannya dengan Denise Chariesta
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein ungkap awal mula Denise Chariesta bisa menuduhnya menipu. Tak merasa salah sepenuhnya, Medina justru menyayangkan sikap kurang beretika Denise.

WowKeren - Medina Zein ramai jadi perbincangan usai diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Menanggapi tuduhan ini, Medina Zein akhirnya angkat bicara.

Medina menjelaskan kronologi awal terjadinya tuduhan penipuan tersebut. Ia mengatakan jika mulanya Denise meminta untuk dicarikan sebuah mobil. Denise pun diminta untuk membayar DP sebesar Rp50 juta jika dirinya suka dengan mobil yang sudah ditawarkan.

"Iya dong, kalau misalkan jual beli kan harus ada DP dulu iya kan," ungkap Medina di kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (6/5).

Medina juga menjelaskan bahwa bilamana tidak jadi membeli maka akan ada cancel fee yang semua itu ditandatangani di atas matrai. Lebih lanjut, dijelaskan bahwa ada dua mobil yang diminati oleh Denise. Sebelum membeli, Denise meminta untuk melihat mobil itu terlebih dahulu secara langsung.

Singkat cerita, Denise Chariesta yang tidak sabar lantaran mobil yang dimintanya tak kunjung diantar ke rumah, lantas meminta kembali uang DP yang telah diberikan kepada Medina Zein. Namun, Medina dibuat kecewa lantaran Denise mengucapkan kata-kata kurang mengenakkan saat menagih uang DP tersebut.


"Sampai kata-katanya nggak mengenakan gue lah," terang Medina Zein.

Karena hal ini, Medina sangat menyayangkan sikap Denise yang menurutnya tidak punya etika. Pasalnya, Denise langsung mengungkapkan masalah tersebut ke media sosial, seolah ingin menjelekkan nama Medina.

"Kecuali gue kabur, rumahnya nggak jelas, kliniknya nggak ada di mana-mana gitu kan," ucap istri Lukman Azhari ini.

Akibat permasalahan tersebut, Medina Zein terang-terangan mengaku menyesal mengenal sosok Denise Chariesta. Ia juga menyinggung kala dirinya diundang ke podcast Denise, namun tak dibayar sepeser pun.

"Gue sebenernya males ya urusan sama dia. Kalau pun harus memutar waktu mending gue nggak usah kenal dan nggak usah dateng ke podcast-nya dia," tandas Medina Zein. "Karena wasting time banget buat gue yang pengusaha yang masih banyak urusan gitu lho. Kemarin aja gue bela-belain dateng pagi ke podcast-nya dia. Demi podcast-nya dia dan nggak seberapa nggak dibayar gitu loh."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait