Donna Agnesia Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Jemput Anak Di Prancis, Kenapa?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Belum lama ini Donna Agnesia sempat dilarikan ke rumah sakit saat ia sedang berada di Prancis untuk menjemput putranya. Lantas bagaimana kondisinya saat ini?

WowKeren - Diketahui bahwa putra Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya tengah bersekolah di luar negeri. Sebagai orangtua, pasangan selebriti ini mendukung penuh keinginan putranya untuk bersekolah di Akademi Bola Prancis.

Lantas belum lama ini Donna dan Darius menjemput putranya tersebut. Namun saat tiba di Prancis, Donna justru mendadak harus dilarikan ke rumah sakit.

Donna mengaku bahwa kondisi kesehatannya agak menurun diduga karena ia salah mengkonsumsi makanan. Beruntungnya, kondisinya tersebut tak sampai membuat Donna menjalani rawat inap di rumah sakit.


"Salah makan jadi akhirnya sempat (masuk RS)," kata Donna Agnesia ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5). "Di Emergency aja sih, tapi nggak diopname. Cuma dikasih perawatan selama beberapa jam. Ketika sudah oke, boleh pulang."

Darius yang juga ikut menemani Donna juga mengaku tak tahu secara pasti apa penyebab yang membuat Donna sampai harus dilarikan ke rumah sakit. "Something wrong. Kami juga nggak tahu penyebabnya apa. Dokter di sana juga mungkin sedikit beda sama di sini sistemnya," terang Darius.

Namun Darius bersyukur karena kondisi sang istri berangsur membaik. Meskipun gara-gara hal tersebut membuat kepulangan mereka ke Tanah Air jadi harus diundur. "Akhrinya kita mundur satu hari lihat kondisi aku membaik," kata Donna. "Puji Tuhannya akhirnya sehat," ucap Darius.

Kini Darius dan Donna pun berbahagia karena bisa berkumpul dnegan ketiga anak mereka. "Makanya kalau ada waktu kita kesana atau dia yang pulang ke Indonesia. Yaa karena masih anak-anak jadi gimana pun berusaha untuk tetap hadir buat mereka," pungkas Donna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait