Putra Teuku Wisnu Mendadak Kenakan Handuk dengan Cara Tak Biasa, Penyebabnya Bikin Terenyuh
instagram/teukuwisnu
Selebriti

Dikenal kocak, kelakuan Adam putra Teuku Wisnu kali ini saat memakai handuk dengan cara tak biasa justru membuat gemas hingga terenyuh gara-gara alasan di baliknya.

WowKeren - Teuku Wisnu selalu mencuri perhatian publik melalui sikapnya yang kini dikenal kocak. Meski gaya guyonan suami Shireen Sungkar ini kerap diledek garing atau bahkan khas bapak-bapak, namun tetap saja lawakan yang dibuat Wisnu dinilai menghibur netizen dengan caranya sendiri.

Bakat lawak Wisnu pun agaknya mengalir kepada sang putra sulung, Adam. Pasalnya Adam juga kerap menunjukkan tingkah yang menggemaskan dan kocak hingga di luar dugaan. Namun kali ini respons cukup berbeda berdatangan pada unggahan terbaru Wisnu terkait buah hatinya.

Mulanya Wisnu mengunggah sang putra Adam yang tengah dibalut dengan kain putih dengan gaya atau bentuk bak kain ihram. Namun faktanya kain itu tak lain adalah handuk yang mendadak dililitkan Adam ke badannya dengan cara tak biasa.

Wisnu menyebut jika hal itu dilakukan oleh Adam lantaran impiannya bisa pergi umrah. Gara-gara itu Adam disebut mengenakan handuknya bak kain ihram agar bisa merasakan seperti tengah menjalani ibadah umrah.

Maa syaa Allah. Kemarin Adam abis mandi terus handuk dibikin jadi kain ihrom, Biar serasa umroh,” ungkap Teuku Wisnu.


Keinginan Adam untuk mengunjungi Tanah Suci pun begitu besar. Bahkan saat diminta memilih Makkah dengan Amerika untuk dikunjungi, Adam lebih memilih ke Tanah Suci. Sebagai orangtua, Wisnu pun hanya mendoakan agar keinginan buah hatinya ini bisa terwujud dengan mudah.

Maa syaa Allah anak sholeh. Kemarin sempet ditanya, Mau ke Amerika atau umroh?? Dengan jelas bilang . ‘MAU UMROH!!’. Semoga Allah mudahkan Adam nanti untuk bisa umroh ya, Nak,” tutup Teuku Wisnu.

Tingkah Adam yang di luar dugaan kembali membuat banyak orang gemas melihatnya. Tak sedikit juga yang terenyuh dengan pemikiran Adam di usianya yang masih terbilang dini namun memiliki ketaatan agama yang begitu kuat.

Semoga Allah undang Adam dan keluarga secepatnya ke Baitullah, Aaminn YRA, doain ana jg ya bang inu,” ujar @anna*****. “Msyallhhh .anak Soleh semoga Adam bisa pergi umroh aamin,” timpal akun @nene*****. “Masyaa Allah , si shoih ganteeng Adam, Aamiin, smg diijabah ya nak,” doa @dian*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru