Setelah Berlebaran di Yogyakarta, Kini Jokowi Habiskan Waktu Libur Bersama Cucu di Bali
presidenri.go.id
Nasional

Jokowi sebelumnya telah menyampaikan akan berlebaran di Yogyakarta, Jawa Tengah. Namun kini Jokowi tampak memboyong keluarganya ke Bali untuk menghabiskan waktu liburan.

WowKeren - Seperti yang diketahui, pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Presiden Joko Widodo mudik ke kampung halamannya di Solo, namun berlebaran di Yogyakarta, Jawa Tengah. Setelah menghabiskan waktu di Yogyakarta, kini Jokowi diketahui tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Adapun dalam menghabiskan waktu libur Lebaran 2022 itu, Jokowi juga memboyong keluarganya, termasuk juga cucu-cucunya. Jokowi yang tentu saja didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi itu tampak mengajak serta anak dan cucunya berekreasi di Bali Safari and Marine Park, Gianyar pada Kamis (5/5) kemarin.

Saat berada di Yogyakarta, Jokowi juga menyempatkan untuk membagikan sembako bagi warga di gerbang timur Istana Kepresidenan Yogyakarta. Jokowi beserta keluarganya dilaporkan tiba di Bali Safari anda Marine Park pada pukul 12.32 WITA.

Dalam sebuah potret yang beredar, Jokowi tampak menggandeng cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra saat memasuki area kebuh binatang tersebut. Sebagaimana diketahui, Jan Ethes merupakan buah hati dari anak pertama Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka.


Sementara Iriana, tampak berjalan bersama anak dan cucunya yang lain mengikuti Jokowi dari belakang. Dalam momen tersebut, Jokowi sesekali menyapa para pengunjung lain yang juga berwisata di Bali Safari and Marine Park.

Dengan menggunakan shuttle bus, Jokowi beserta keluarganya tampak menikmati dan mengikuti serangkaian wisata safari dengan menyusuri trek yang telah ditentukan. Di tempat wisata tersebut, terdapat beragam satwa langka mulai dari Indonesia, India, dan Afrika.

Dalam menikmati serangkaian wisata tersebut, Jokowi tampak memangku cucunya La Nembah Mana dan Panembahan Al Nahyan Nasution secara bergantian. Kedua cucunya ini merupakan buah hati dari anak keduanya yakni Kahiyang Ayu.

Selama berada di Bali, keluarga Presiden Jokowi mendiami Istana Kepresidenan Tampaksiring. Cucu-cucu Jokowi pun tampak sangat menikmati dan antusias bertemu dengan koleksi satwa langka di Bali Safari and Marine Park, bahkan sesekali mereka menyapa binatang dengan melambaikan tangan dari dalam bus.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru