Hari Tayang Perdana, Netflix Pamer Ji Chang Wook Rangkul Choi Sung Eun di BTS 'The Sound of Magic'
Netflix
TV

Netflix membagikan momen kebersamaan para pemeran di balik layar serial original adaptasi webtoon 'The Sound of Magic' di hari penayangan perdananya, Jumat (6/5).

WowKeren - Serial original Netflix Korea baru memang selalu berhasil dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat selalu mengusung konsep yang sangat berbeda dibandingkan drama tayangan televisi.

Hari ini, Jumat (6/5) Netflix akhirnya akan merilis serial original terbarunya "The Sound of Magic". Serial ini telah mendapatkan sambutan antusias sejak para pemeran diumumkan tahun lalu. Mereka adalah Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

"The Sound of Magic" adalah drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Rieul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Momen di balik layar dari \

Sumber: Instagram


Jelang penayangan perdana, Netflix Korea memilih untuk membagikan momen-momen manis di lokasi syuting "The Sound of Magic". Pada potret pertama yang dibagikan, Ji Chang Wook dengan outfit khas pesulap terlihat merangkul Choi Sung Eun.

Potret tersebut tampaknya diambil di hari syuting terakhir mengingat Ji Chang Wook mendapatkan buket bunga. Momen selanjutnya Ji Chang Wook asyik memberi makan burung kakak tua.

Momen di balik layar dari \

Sumber: Instagram

Hwang In Yeop juga terlihat menyapa manis pada foto yang dibagikan. Para pemeran terlihat sering tertawa di lokasi syuting "The Sound of Magic". Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook pun juga bak melakukan pemotretan di lokasi syuting "The Sound of Magic" atas paras rupawan mereka.

Sementara itu, "The Sound of Magic" sendiri akan ditayangkan perdana malam ini, Jumat (6/5). Drama adaptasi webtoon populer "Annasumanara" ini akan memiliki total 6 episode yang akan dirilis secara bersamaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru