Ogah Tinggalkan Ibadah, Atta Halilintar Rela Salat di Pinggir Jalan Malah Picu Pro-Kontra
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terlihat salat di pinggir jalan ditengah keramaian lalu lalang orang-orang sekitar. Sayangnya sikap Atta Halilintar ini picu pro-kontra hingga berbagai komentar pujian serta caci maki bertumpah ruah.

WowKeren - Sosok YouTuber kondang Atta Halilintar sejak beberapa tahun belakangan ini sukses mencuri perhatian publik. Bahkan di awal kemunculannya yang kerap diremehkan orang kini justru berbanding balik.

Lebih-lebih ketika ia sudah menikahi Aurel Hermansyah. Aura positif dari dirinya seakan terus terpancar. Bahkan Atta disebut-sebut sebagai pembawa berkah dalam keluarga Aurel. Lantaran sejak kehadirannya, Aurel dan Krisdayanti kembali akrab bahkan ia menyatukan sang mertua dengan pihak keluarga Ashanty serta Anang Hermansyah.

Tak cukup sampai disitu, hubungan Atta dengan sang Pencipta juga tak luput jadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, beredar video Atta tengah lakukan salat di pinggir jalan sambil gelar sajadah kecil.

Atta seakan enggan meninggalkan ibadahnya hingga rela melakukan kewajiban tersebut meski ditengah keramaian dan lalu lalang orang-prang sekitar. "Di mana bumi dipijak, jangan lupa bersujud @attahalilintar," tulis dalam video yang beredar seraya perlihatkan Atta tengah sujud.


Sayangnya, video tersebut tak sepenuhnya mendapatkan sambutan hangat dari netter. Beberapa dari mereka justru sewot seraya singgung keberadaan masjid yang dekat dari tempat ia berada.

Sedang sebagian lainnya tetap lempar pujian hingga sebut Atta sebagai panutan. Pujian sekaligus hujatan tak terhindar, keduanya saling bertumpah ruah pada unggahan di atas.

"Maff Pasti ada mushola di sekitarnya, seneng ngeliat org sholat tpt waktu dn bnr2 motivasi buat bnyak org... Tapi lbh baik lagi mncari tmpat yg mmg layak buat Ibdah.. Jgn smpe sembarang tmpat jdi lbh terkesan kurang mngagunggkan ,, kan bukan di perjalanan atau dilaut.. Jdi msih bisa nyari tmpat," komen seorang netter. "Emang udah didikan orang tuanya dari kecil seperti itu jempol buat bg atta," sahut yang lain.

"GK salah gue suka sama papat dari taun 2015. Atitudnya bagus. Agama bagus. Sopan. Suka nolong orang . Baik nya masyaallah," tambah lainnya. "Jika kamu berdoa, masuklah ke kamar dan tutuplah pintumu karena Allah akan melihat engkau di tempat tersembunyi, janganlah kamu berdoa supaya dilihat orang," singgung yang lain. "Atta itu gak suka jama' sholat dan dia memang tepat waktu sholatnya jd sering di sembarang tempat. Ini bukan di vlog ya, tpi orang lain yg ngeshoot," bela netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait