Thariq Halilintar Tampil Warna-warni Sebut Dirinya Babysitter Ameena, Komentar Fuji Bikin Salfok
Instagram/@thariqhalilintar
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Thariq Halilintar mendadak tampil dengan outfit warna-warni dan sebut dirinya sebagai babysitter Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Thariq Halilintar kini diketahui tengah berada di Singapura. Hal itu lantaran Thariq ikut dengan Atta Halilintar merayakan momen Lebaran di Singapura.

Thariq pun rajin membagikan momen selama berada di sana. Seperti halnya baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto saat berada di salah satu tempat wisata di Singapura.

Dalam foto, Thariq tampak berpose di atas sebuah mobil mewah. Ia pun tampak berpose santai di hadapan kamera.

Menariknya di foto kali ini, Thariq tampil beda dari biasanya. Pasalnya, Thariq terlihat tampil dengan outfit warna-warni mulai dari baju hingga kaus kaki dan sepatu yang ia kenakan.

Dengan penampilannya itu, Thariq rupanya memperkenalkan dirinya sebagai babysitter Ameena Hanna Nur Atta, buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. “Babysitternya ameena harus warna warni,” tulis Thariq.

Postingan Thariq tersebut rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan berbeda Thariq tersebut. Pasalnya Thariq dinilai tetap kece dan rupawan dengan penampilannya itu.


Selain netter, kekasih Thariq yakni Fujianti Utami alias Fuji rupanya ikut memberikan komentar. Akan tetapi kali ini Fuji menuliskan komentar yang berbeda dari biasanya. Pasalnya Fuji terlihat mengomentari bulu kaki hingga lutut Thariq.

Ko bulu kaki km gaada. Ko kakinya mulus bgt. Bulu kakinya kmn,” tulis Fuji. “Ih lututnya putih, lutut aku item masa,” sambungnya lagi.


Thariq Halilintar Tampil Warna-warni Sebut Dirinya Babysitter Ameena, Komentar Fuji Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Tak cuma Fuji, Atta Halilintar rupanya ikut mencecar postingan Thariq tersebut dengan komentar random. Bahkan komentar yang dituliskan Atta hampir sama dengan Fuji.

Editan. Masa bulu kaki ilang... masa tirus? Aneh,” tulis Atta Halilintar.

Komentar Fuji dan Atta tersebut sontak membuat heboh para netter. Terlebih komentar keduanya terlihat kompak dan sama kocaknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait