Sarwendah Komentari Soal Thania Si Putri Bungsu Ingin Jadi Artis, Didukung Atau Dilarang?
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Sarwendah menanggapi soal Thania yang suka bernyanyi tapi ingin jadi artis. Diketahui istri Ruben Onsu ini kerap merekam aksi putrinya bernyanyi lalu diunggah di akun Instagram.

WowKeren - Putri kedua Ruben Onsu, Thania Putri Onsu tampaknya punya bakat bernyanyi seperti sang ibunda, Sarwendah. Aksi Thania bernyanyi selalu direkam Sarwendah kemudian dibagikan di akun Instagram.

Sarwendah sendiri mengaku tak pernah mengarahkan Thania untuk bernyanyi. Mantan personel Cherry Belle ini mengatakan bakat yang terjadi pada Thania adalah natural.

"Suka-suka dia saja. Kalau syuting, ya, kalau dia mood. Kalau enggak (mood), ya, enggak. Kalau syuting, dia juga yang senang," ungkap Sarwendah seperti dilansir dari Kumparan. "Anak-anak satu pun enggak ada yang kita setting. Senatural dan senyaman mereka. Enggak mau ada paksaan. Takut enggak suka."

Menurut cerita Sarwendah, Thania pun tak pernah mengatakan dirinya ingin jadi penyanyi seperti sang ibu. Thania malah disebut ingin jadi seorang artis.

"Memang dia suka nyanyi, cuma aku enggak tahu dia mau jadi penyanyi atau enggak," sambung Sarwendah. "Dia bilangnya mau jadi artis. Ya, karena dia lihat juga cici dan kokonya suka syuting dan nyanyi."


Sementara itu Sarwendah mengaku akan mendukung apapun pilihan sang anak untuk masa depan nanti. Begitu juga dengan Ruben Onsu yang disebut akan mendukung sang anak.

"Pastinya, kan, segala sesuatu yang anak-anak suka, kalau positif, ya, aku support," tutur Sarwendah. "Jadi, anak suka apa, ya, aku support. Koh Ruben juga, apa pun yang anak-anak suka, selama itu positif, ya, kita support."

Sarwendah tak memungkiri ikut senang ketika aksi nyanyi Thania mendapat pujian dari penggemar. Walau begitu, Sarwendah menegaskan tak pernah memaksakan Thania untuk bernyanyi atau semacamnya.

"Pastinya senang. Cuma, yang namanya anak-anak, ya, kadang sesuai sama mood dia saja," ucap Sarwendah. "Kalau mau video, ya, videoin. Kalau enggak, ya, sudah, enggak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru